Aktor Ali Syakieb Resmi Bergabung Dengan Partai NasDem



Artis sekaligus bintang film Ali Syakieb memantapkan diri untuk terujun ke dunia politik. Adik kandung dari artis Nabila Syakieb itu memilih masuk Partai NasDem. Ali mengatakan akan maju di daerah pemilihan (dapil) XI Provinsi Jawa Barat pada pemilihan legislatif (pileg) 2024. Dirinya mengaku Ingin menjadi anak muda yang berkontribusi dalam membuat perubahan.


"Awalnya gua orangnya cuek sama politik ya, tapi makin ke sini gua menyadari, masak gua engga bisa sih ngasih perubahan yang lebih baik walaupun itu cuman sedikit? Maka gua berpikir ingin masuk partai politik dan akhirnya memilih NasDem," kata Ali.

Lebih lanjut Ali mengungkapkan bahwa Partai NasDem dinilainya mau mendengar aspirasi anak muda atau generasi muda. Dia mengharapkan, masuknya ke Partai NasDem dapat membuat perubahan bagi Jawa Barat dan Indonesia.


"Semua partai baik, tapi NasDem menurut gua mau mendengar aspirasi anak muda. Gua mikirnya, anak muda kelihatannya bisa membuat perubahan kalau dari NasDem," terang Ali.

Sementara itu, Ketua DPW NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa menargetkan peringkat ketiga suara terbanyak di Jawa Barat, dengan 70 persen kemenangan untuk Gubernur, Bupati maupun Wali Kota se-Jawa Barat.


Dari presentase tersebut, Saan ingin 60 persennya harus kader NasDem sendiri yang menjadi kepala daerah. Untuk mencapai target itu, salah satunya strateginya adalah dengan merekrut publik figur terkenal termasuk dari kalangan artis.


"Tentu mereka (artis) sudah punya popularitas. Tinggal bagaimana mereka mau turun ke lapangan, bertemu langsung masyarakat untuk meningkatkan keterpilihan. Karena popularitas tidak berbanding lurus dengan tingkat keterpilihan, kalau mereka tidak mau turun langsung ke bawah," tandasnya.

Selain Ali Syakieb, di Jawa Barat sudah ada sejumlah artis muda yang lebih dahulu bergabung dengan Partai NasDem, diantaranya Choky Sitohang, Ronald Surapradja, dan Bayu Oktara





Sumber : jabar.tribunnews.com




#AliSyakieb #JawaBarat #NasDemMuda #MudaNasDem #NasDemMilenial #MilenialNasDem #Milenial #AnakMuda #AnakMudaIndonesia #NasDemMilenialJabar #RegenerasiKaderNasDem #RestorasiIndonesia #GerakanPerubahan #NasDemPeduli #NasDemSayangKamu #AnakMudaNasDem #PartaiNasDem #NasDemJabar #Artis #Aktor #NabilaSyakieb #MilenialJabar

43 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua