Anak Mantan Bupati Lampung Utara Gabung ke NasDem Lampung




Mantan ketua DPC PDIP Lampung Utara yang juga putra dari mantan Bupati Lampung Utara Zainal Abidin, yakni Ardian Saputra, resmi bergabung dengan DPW NasDem Lampung, Kamis (13/1/2022). Ardian nantinya akan bertugas membesarkan Partai NasDem di Lampung Utara.


Ardian menyampaikan, bahwa dirinya ingin bergabung ke Partai NasDem diawali oleh perkenalannya dengan Herman HN selaku Ketua DPW Partai NasDem Lampung, sewaktu ia masih berada di kepengurusan partai PDI Perjuangan.

"Saya keluar dari DPC PDIP Lampung Utara sejak 2018. Saat ini saya berkeinginan masuk lagi ke partai politik. Maka pada kali ini Alhamdulillah saya bergabung ke Partai NasDem," ungkap Adrian sembari tersenyum.

Paca bergabung dengan Partai NasDem, Adrian mengaku belum ada arahan utamanya terkait membidik kursi legislatif di gelaran Pemilu 2024 mendatang. Menurut Adrian, saat ini yang terpenting adalah berbuat dulu untuk kepentingan partai.

“Apa yang menjadi perintah partai sebagai kader maka saya akan siap melaksanakannya. Saya belum ada niatan maju ke legislatif, karena yang penting saya bergabung dulu ke NasDem,” pungkas Ardian.

Herman HN selaku Ketua DPW Partai NasDem Lampung menilai bahwa Ardian yang saat ini berusia 35 tahun merupakan politisi muda yang sangat berpotensi. Terlepas dari hal tersebut, Herman HN menegaskan bahwa siapapun bisa bergabung ke Partai NasDem asalkan berkomitmen penuh dengan partai.



Sumber / Dikutip dari : kupastuntas.co & lampung.rilis.id




#ArdianSaputra #NasDemMuda #MudaNasDem #NasDemMilenial #MilenialNasDem #Milenial #AnakMuda #AnakMudaIndonesia #NasDemMilenialLampung #RegenerasiKaderNasDem #RestorasiIndonesia #GerakanPerubahan #NasDemPeduli #NasDemSayangKamu #DPDPartaiNasDemLampung #AnakMudaNasDem #PartaiNasDem #NasDemLampung #ProvinsiLampung #Lampung

7 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua