top of page

Anies Baswedan Dukung Program 25/25 untuk Kader Muda NasDem


Bakal Calon Presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan memberikan ucapan selamat atas launching program 25/25 yang diselenggarakan oleh DPP Partai NasDem Bidang Pemilih Pemula dan Milenial.


Apresiasi setinggi-tingginya diberikan Anies Baswedan atas peluncuran program 25/25 karena sebagai partai politik yang mengusung gagasan Restorasi Indonesia, NasDem menegaskan komitmennya untuk memberikan ruang yang lebar kepada generasi muda untuk masuk dan terlibat dalam dunia politik.

"Kami sering mengatakan bahwa anak muda itu responsif, kreatif dan mereka adalah pemilik masa depan," kata Anies dalam tayangan video di acara launching program 25/25 di Malang pada Minggu (25/6).

Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 itu optimis kehadiran program 25/25 ini akan menambah jumlah anak muda yang memikirkan nasib bangsa, terlibat dalam urusan-urusan publik, termasuk di dalamnya urusan politik.

"Biar lebih banyak lagi anak muda yang mau menjadi anggota legislatif dan mau terlibat dalam urusan publik," imbuhnya.

Menurut Anies, bila anak-anak muda diajak untuk terlibat dalam urusan politik, mereka akan mendatangkan nuansa baru dalam dinamika perpolitikan Indonesia. Hal itu karena mereka hadir membawa kebaruan dan kebaruan inilah yang menjadi karakter unik dari mereka.

"Kegiatan ini akan menjadi kawah candradimuka bagi para generasi baru yang siap untuk ikut meneruskan perjuangan bangsa ke depan," pungkasnya.

Program 25/25 merupakan program kaderisasi anak muda NasDem yang diprakarsai oleh Lathifa Al Ansori, Ketua DPP Bidang Pemilih Pemula dan Milenial.


Peluncuran kegiatan 25/25 diselenggarakan di Maron Valley Pujon, Malang pada Minggu (25/6) dan dibuka secara virtual oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kresna Dewanata Phrosakh, anggota DPR RI dari Fraksi NasDem, Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjunadi dan Ketua Koordinator Bidang Kebijakan Publik dan Isu Strategis DPP NasDem, Dr. Suyoto.


Kurang lebih 100 peserta anak muda dari pelbagai daerah hadir mengikuti kegiatan ini. Selain itu, acara ini juga diikuti oleh DPW dan DPD NasDem dari berbagai wilayah secara daring.

25 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Commentaires


bottom of page