top of page

Braien Waworuntu Ajak Kader Fokus Pada Kepentingan Partai



Partai NasDem Provinsi Sulawesi Utara menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di Hotel Aryaduta, senin (17/01). Pada kesempatan itu, Sekretaris Garda Pemuda NasDem Provinsi Sulut, Braien Waworuntu mengatakan setiap kader partai perlu membaharui diri.

“Kita harus menyadari kekurangan-kekurangan kita dalam mengelola Partai NasDem, untuk itu koordinasi antar kader partai perlu dipererat,” Ucap braien yang juga merupakan Ketua Komisi IV DPRD Sulut tersebut.

Braien menilai bahwa rapat kerja kali ini juga merupakan awal untuk melihat diri masing-masing sejauh apa peran dari semua kader untuk membesarkan Partai NasDem.

“NasDem di Sulut adalah partai besar. Kendati demikian, sejauh ini masih ada yang kurang. Rapat kerja wilayah ini juga berfokus untuk mempersiapkan kemenangan paripurna di 2024 nanti. Namun jelas untuk mencapainya butuh kekompakan dan kedewasaan dalam mengelola Partai NasDem,” tegas Braien.

Lebih jauh Braien menjelaskan, untuk membuat Partai NasDem menang di tahun 2024, setiap kader harus menurunkan egonya masing-masing.

“Fokus utamanya bukan saja pada kepentingan pribadi melainkan untuk kepentingan Partai NasDem. Karena itu, setiap kader harus meletakkan fokus utama pada kepentingan Partai NasDem,” pungkasnya.

Turut hadir dalam Rakerwil yakni Ketua DPW Partai NasDem Sulut Maximilian Lomban, Fraksi NasDem Sulut yakni Ketua Fraksi Nick Lomban, Victor Mailangkay, Stella Runtuwene, I Nyoman Sarwa, Serly Tjanggulung, Mohammad Wongso, Alfian Bara, Ketua DPD Kota Manado G.S. Vicky Lumentut, Ketua Panitia Rakorwil Frederik Tangkau, Sekretaris Peggy Rumambi, Bendahara Ivana Kaligis serta jajaran pengurus DPW dan DPD Kabupaten/Kota.





Sumber / Dikutip : Petasulut.com




12 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page