Celni Pita Sari Kagumi Kemegahan NasDem Tower


Ketua Garda Pemuda NasDem (GPND) Wilayah Kalimantan Timur (Kaltim) Celni Pita Sari mengaku kagum pada kemegahan Gedung DPP Partai NasDem di Jalan RP Soeroso No. 42-46, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat yang baru saja rampung direnovasi dan telah diresmikan Presiden Joko Widodo.


Pernyataan tersebut dilontarkan Celni yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Samarinda usai mengunjungi NasDem Tower dan berkesempatan untuk merasakan secara langsung pengalaman dari berbagai fasilitas modern bertaraf internasional yang dimiliki gedung berlantai 23 itu.


“NasDem Tower menjadi kantor partai termewah terlengkap dan terbesar di Indonesia. Ada begitu banyak hal menarik di sini, dan satu hari tidak cukup untuk melihat semuanya,” kata Celni.

Dalam kunjungannya itu, Celni yang juga Manager Timnas Futsal Indonesia U-20 melihat beberapa ruangan seperti ballroom dan command center. Menurut Celni tak kalah menarik adalah Perpustakaan Panglima Itam yang menyuguhkan berbagai catatan sejarah hingga kebangsaan dan kepemimpinan sebagai bekal masa depan Indonesia ke depan.


“Ini adalah ruangan paling kece, tempat dimana Partai NasDem memonitor seluruh pergerakan NasDem di seluruh Indonesia. Tempat untuk memonitor hasil Pemilu dan Pilpres. Cuma NasDem yang menyiapkan segala sesuatunya tidak setengah-setengah,” tambah dia.

Sebagai informasi, NasDem Tower memiliki interior dan eksterior modern yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas mumpuni. Selain memiliki helipad, NasDem Tower juga ditunjang dengan fasilitas parkir vertikal setinggi 21 lantai dan disebut paling tinggi di Indonesia.


Dalam acara peresmian NasDem Tower yang merupakan kantor DPP NasDem yang baru selesai direnovasi itu Ketua Umum NasDem Surya Paloh menegaskan bahwa hadirnya NasDem Tower merupakan komitmen NasDem untuk mejadi role model sebagai partai modern.


“Seluruh hasil kerja keras bersama. Kami menaruh empati, mengulurkan tangan satu sama lain dengan keringat yang ada dari para kader Partai NasDem gedung ini kami miliki untuk sebagai satu alat perjuangan,” kata Surya Paloh.



Sumber : nasdem.id





Ayo kenal lebih dekat dengan Anggota Komisi III DPRD Kota Samarinda, Kalimantan Timur Fraksi Partai NasDem, Celni Pita Sari, dengan follow IG nya : @celni_pita_sari




#CelniPitaSari #DPRDSamarinda #NasDemMuda #MudaNasDem #NasDemMilenial #MilenialNasDem #Milenial #AnakMuda #AnakMudaIndonesia #NasDemMilenialSamarinda #RegenerasiKaderNasDem #RestorasiIndonesia #GerakanPerubahan #NasDemPeduli #NasDemSayangKamu #DPDPartaiNasDemSamarinda #AnakMudaNasDem #PartaiNasDem #NasDemSamarinda #KotaSamarinda #Samarinda #KalimantanTimur #KalTim #NasDemTower #SuryaPaloh

34 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua