Daftar dan Dapatkan E-KTA NasDem di Stand Rubi !

Partai NasDem mendirikan stand Rubi yang menyediakan pelayanan pendaftaran anggota Partai NasDem, di Sentra Vaksinasi Covid 19 yang tersebar di 5 titik di Provinsi DKI Jakarta. Hadirnya stand Rubi ini di inisiasi oleh Ketua Bidang Pemilih Pemula & Milenial DPP Partai NasDem, Lathifa Al Anshori yang melihat bahwa hadirnya stand Rubi sebagai salah satu rumusan untuk merekrut lebih banyak orang masuk ke Partai NasDem.


Putri Bilanova - Wakil Ketua PPM DPW DKI
“Saya ingin Partai NasDem ini lebih up to date dengan perkembangan zaman sekarang. Saya ingin membuat masyarakat tahu bahwa Partai NasDem itu hadir di mana saja. Keberadaan stand Rubi ini akan berfungsi sebagai jawaban dari pertanyaan masyarakat yang hendak menjadi anggota Partai politik, namun selama ini tidak tahu bagaimana carannya dan kemana harus datang,” ujar Lathifa.

Stand Rubi ini ada di saat ini ada di 5 wilayah di Provinsi DKI Jakarta, bersamaan lokasinya dengan Sentra Vaksinasi Covid 19 yang didirikan oleh Partai NasDem. Layanan stand Rubi ini akan hadir sampai 1 Agustus 2021, dan buka dari pagi hingga sore bersamaan dengan waktu pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Bagi yang ingin mendaftar menjadi anggota Partai NasDem di stand Rubi, hanya perlu membawa KTP saja. Layanan stand Rubi juga dipastikan gratis, tanpa dipungut biaya sepeserpun.



Bagi yang mendaftar keanggotaan Partai NasDem di stand Rubi ini akan mendapatkan E-KTA, sebagai bukti sah telah menjadi bagian dari Partai NasDem, serta juga dibagikan hand sanitizer sebagai bentuk dukungan Partai NasDem, dalam penerapan potokol kesehatan masyarakat di tengah pandemi Covid-19.


“Saya harapkan masyarakat tahu bisa pergi ke mana untuk mendaftar Partai NasDem dan bertanya ke siapa itu, ada pengurus NasDem yang hadir di stand Rubi. Kita berharap masyarakat tahu bahwa Partai NasDem terbuka dan selalu hadir untuk rakyat Indonesia. Partai NasDem terbuka untuk semua orang yang ingin aktif di partai politik, sehingga tidak perlu menunggu ke agenda politik 2024 agar orang-orang bisa aktif di partai politik,“ pungkas Lathifa.

Lathifa optimis ada 50.000 orang mendaftar menjadi angggota Partai NasDem melalui layanan di stand Rubi di DKI Jakarta ini. Nantinya, kehadiran stand Rubi ini akan diperluas, dengan dihadirkan di seluruh Kabupaten/kota di Pulau Jawa & Bali. Nantikan kehadiran stand Rubi di kota kalian ya! Salam Restorasi!





Kenal lebih dekat dengan Ketua Bidang Pemilih Pemula & Milenial DPP Partai NasDem, Lathifa Al Anshori, dengan follow IG : @Lathifaanshori dan juga dengan Wakil Ketua PPM DPW Partai NasDem DKI Jakarta Putri Bilanova, dengan follow IG nya : @putribilanova






#Lathifa #LathifaAlAnshori #PendidikanPolitik #NasDemMuda #MudaNasDem #NasDemMilenial #MilenialNasDem #Milenial #AnakMuda #AnakMudaIndonesia #RestorasiIndonesia #GerakanPerubahan #DPPPartaiNasDem #Rubi #StandRubi #NasDemDKIJakarta #NasDemMudaDKIJakarta #DKIJakarta #AsistenVirtualRubi #PartaiNasDem #RubiNasDem


66 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua