Dayat El Ikut Turun Langsung ke Lokasi Banjir KalSel



Wakil Ketua Bidang Pemilih Pemula dan Milenial DPW Partai NasDem Provinsi Kalimantan Selatan, Muhammad Hidayattollah yang juga disapa Dayat El, turut berempati atas bencana banjir yang melanda sejumlah daerah Kalimantan Selatan.


Dengan kolaborasi dan sinergi bersama kader milenial lainnya, Dayat El dalam beberapa hari ini, juga terjun langsung menyalurkan bantuan di sejumlah wilayah yang terdampak banjir salah satunya di Kabupaten Hulu Sungai Tengah.


Banjir yang sudah empat kali melanda Provinsi Kalimantan Selatan pada bulan November ini, sudah tidak terhitung lagi korbannya. Donasi yang telah diberikan oleh para donatur melalui sosial media, disalurkan oleh Dayat El berupa paket makanan.

"Jumlah korban tidak bisa terhitung, soalnya satu kabupaten kena, dibulan november ini empati kali banjir," jelas Dayat El.


Menurut Dayat El, menggalang donasi dan menyalurkan bantuan tersebut merupakan sebuah kepercayaan dan tanggung jawab baginya, yang mana donasi yang dikumpulkannya adalah sebuah amanah yang harus disampaikan dan salurkan oleh para donatur yang mempercayainya.


“Jangan menunggu kita berada dan kaya harus berbagi, wujudkan dan tekadkan dari sekarang anak muda harus jadi orang bermanfaat bagi sekitar, karena sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi sesama“ tutur Dayat El.

Sementara itu, pada caption postingan Instagram terbarunya Dayat El, mengungkapkan rasa terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh para donatur, baginya bantuan apapun sangat berharga bagi mereka warga terdampak bencana.



Untuk pemberian bantuan kepada masyarakat yang terdampak Bencana Banjir di Kalimantan Selatan, Dayat El membuka donasi bagi masyarakat terdampak bencana tersebut. Donasi bisa ditransfer via :

BRI A.N Muhammad Hidayattollah

0663 0100 6350 538

Setelah donasi terkumpul akan diserahkan kepada masyarakat yang menjadi korban banjir dan disalurkan untuk keperluan korban.



Yuk kenal lebih dekat dengan Wakil Ketua Bidang Pemilih Pemula dan Milenial DPW Partai NasDem Kalimantan Selatan, Muhammad Hidayattollah dengan follow IG nya : @dayat.el


#NasDemMuda#MudaNasDem#NasDemMilenial#MilenialNasDem#Milenial#AnakMuda#AnakMudaIndonesia#NasDemMilenialKalSel#PrayforKalSel#RestorasiIndonesia#GerakanPerubahan#NasDemPeduli#NasDemSayangKamu#Dayatel#Inspiratif#SemangatMuda#NasDemPeduliLingkungan#AksiPeduliLingkunganPartaiNasDem#SatuDekadePartaiNasDema#AnakMudaPeduliLingkungan#PulauSeribu#Banjir#bencanaalam#donasi


28 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua