top of page

Dayat El Terpilih Sebagai Ketua INAGA Kalsel Periode 2022-2024



Muhammad Hidayattollah atau yang akrab disapa Dayat El resmi terpilih sebagai ketua Ikatan Nanang Galuh (INAGA) Kalimantan Selatan (Kalsel) periode 2022-2024, melalui Musyawarah Besar (Mubes), Sabtu (5/2) di Aula Bidang Kebudayaan Provinsi Kalimantan Selatan. Ia menggantikan posisi Bayu Bastari Setiawan, Ketua INAGA Kalsel periode 2018-2022.


Dayat El berjanji akan menjalankan amanah sebagai ketua INAGA Kalsel periode 2022-2024 dengan sebaik-baiknya, untuk membangun kembali semangat dan marwah Nanang Galuh Kalsel.


"Alhamdulillah, ulun diberikan amanah sebagai ketua INAGA Kalsel periode 2022-2024. Nanang Galuh itu adalah pemuda-pemudi putra daerah berbakat, potensial dan berkarakter. Oleh karenanya, harus kita bangun kembali. Semoga saya bisa amanah dan mampu menjalankan roda organisasi dengan maksimal,” ungkap Dayat El dengan penuh semangat.

Dayat El mengatakan kegiatan ini merupakan agenda tahunan dan bertujuan membangun kembali semangat marwah Nanang Galuh Kalsel. Mubes INAGA pada tahun ini adalah yang pertama kali dalam sejarah INAGA Kalsel yang sangat lengkap, karena menghadirkan seluruh Ketua pawadahan/mewakili di kab/kota se-Kalsel.


“Tujuan lain dari mubes INAGA ini juga untuk menyatukan dan membangkitkan lagi semangat organisasi dari INAGA dan saling urung rembuk, saran pesan untuk kebaikan INAGA kedepannya. Kita harus membangkitkan marwah INAGA itu sendiri, sekaligus membangkitkan lagi kiblat pawadahan yakni INAGA Kalsel," pungkas Dayat El yang juga merupakan Wakil Ketua Bidang Pemilih Pemula dan Milenial DPW Partai NasDem Provinsi Kalimantan Selatan.



Yuk kenal lebih dekat dengan Wakil Ketua Bidang Pemilih Pemula dan Milenial DPW Partai NasDem Kalimantan Selatan, Muhammad Hidayattollah dengan follow IG nya : @dayat.el





21 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page