top of page

Dua Kader NasDem Terima Penghargaan ICMI Kategori Tokoh Muda Inspiratif



Dua tokoh Partai NasDem Provinsi Sumatra Utara menerima penghargaan ICMI Muda Award 2023 atas kiprahnya dalam memberdayakan umat di bidang ekonomi dan pendidikan.


Penghargaan ICMI Muda Award tersebut diberikan oleh Majelis Pimpinan Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Sumut di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumut, Senin (12/6/2023).


Kedua kader yang menerima ICMI Muda Award 2023 adalah Wakil Ketua DPW NasDem Sumut, Rico Waas dan Ketua DPD NasDem Kota Medan, Afif Abdillah.


Penganugerahan penghargaan sebagai Tokoh Muda Inspiratif diberikan kepada Rico Waas dan Afif Abdillah karena keduanya masuk ke dalam kategori tokoh muda inspiratif yang banyak berkontribusi di sektor perekonomian umat, pendidikan dan pembangunan masyarakat Kota Medan, Sumatra Utara.


Rico Waas menyampaikan apresiasi kepada Majelis Pimpinan ICMI Sumut atas penghargaan ICMI Muda Award 2023 yang diberikan kepada beberapa tokoh di Sumut, termasuk kader Partai NasDem.


Penghargaan ini, menurut Rico, menjadi pesan bagi NasDem dan semua pihak agar terus berkolaborasi untuk memajukan perekonomian masyarakat di Sumut.


"Karena masih banyak masyarakat yang membutuhkan perhatian kita. Mulai dari pendidikan dan ekonomi," ujar Rico.


Menurut Rico, banyak pemikir-pemikir muda Muslim yang tergabung di dalam ICMI. Inspirasi dan ide-ide dari mereka bisa dikolaborasi bersama partai politik untuk memajukan perekonomian masyarakat.


"Banyak hal yang bisa kita gabungkan. Misal seperti pendidikan secara digital yang sedang dikembangkan oleh ICMI. Tentu kita sangat support hal-hal tersebut. Ke depan kita terus melakukan diskusi terkait hal-hal konkrit apa yang harus dilakukan secara bersama," pungkas Wakil Ketua DPW NasDem Sumut tersebut.

9 tampilan0 komentar
bottom of page