Fauzan Sibron : NasDem Lampung Terbuka Bagi Milenial


Partai politik memiliki peran penting dalam mengawal jalannya pembangunan bangsa. Kendati demikian dibutuhkan kerja bersama dari seluruh elemen masyarakat termasuk generasi milenial yang diharapkan bisa terlibat langsung di kancah politik sekaligus mengaktualisasikan diri di tengah masyarakat.


Atas landasan itu, Sekretaris DPW NasDem Provinsi Lampung, Fauzan Sibron pun mengajak para kaum melenial untuk semakin melek politik. Menurutnya, NasDem membuka ruang untuk anak muda-muda mendedikasikan dirinya untuk berjuang membela kepentingan masyarakat.


“NasDem tidak mengenal jarak tua muda, ada jabatan atau tidak, kita semua sama, apalagi di NasDem panggilan akrab antara kita dengan kakak, sebagai bentuk kita itu egaliter,” ungkap Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung itu di Kantor DPW NasDem Lampung.

Politisi kelahiran Tanjung Karang, 14 November 1982 itu mengatakan NasDem punya semangat gerakan perubahan yang sangat cocok untuk generasi milenial. Apalagi kata dia di era keterbukaan informasi seperti saat ini NasDem mempunyai daya tarik tersendiri sebagai cermin partai politik modern di tanah air.


“Di era digital, anak muda yang bisa membuat platform-platform digital bisa membantu masyarakat dengan membantu menjual hasil usaha masyarakat dengan memanfaatkan platfom atau aplikasi yang ada,” sambung Fauzan.

Lebih jauh Fauzan memberikan contoh NasDem Lampung yang selalu berusaha untuk hadir dan dekat dengan masyarakat. Fauzan pun mendorong semua kantor NasDem makin terbuka bagi semua kalangan masyarakat sebagaimana amanat Ketua Umum NasDem Surya Paloh.


“Bagaimana kantor NasDem dapat memfasilitasi kebutuhan publik agar tidak menjadi eksklusif. Itu konsen kita bagaimana mengubah persepsi masyarakat terhadap parpol. Coba saja datang ke DPW NasDem Lampung kita buat kantor itu ramah masyarakat, kita siapkan kopi dan wifi gratis,” ujar Fauzan.

NasDem Lampung kedepannya berencana menggaet akademisi dan politisi untuk memberikan pelatihan serta pendidikan politik demi menambah wawasan tentang aturan-aturan yang ada di dalam pemerintahan.


Out put adalah diharapkan anak milenial mampu mengaktualisasikan dirinya di dunia politik, agar ke depannya ketika mereka terjun ke politik praktis sudah mumpuni.



Sumber : radarlampung.co.id



#FauzanSibron #NasDemMuda #MudaNasDem #NasDemMilenial #MilenialNasDem #Milenial #AnakMuda #AnakMudaIndonesia #NasDemKotaBandarLampung #NasDemMudaKotaBandarLampung #DPRDLampung #DPRDKotaBandarLampung #PartaNasDem #NasDemPeduli #PartaiNasDem #BandarLampung #Lampung #SouthbankBandarLampung #NasDemLampung #MilenialLampung #MilenialNasDemLampung #MelekPolitik


3 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua