Garda Pemuda NasDem Mengutuk Keras Pengeroyokan Terhadap Ade Armando



Garda Pemuda NasDem (GPND) melalui Ivanhoe Semen selaku Wakil Ketua Umum GPND, mengecam tindakan anarkis terhadap Dosen Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Indonesia,Ade Armando di lokasi demo 11 April 2022 di depan gedung DPR RI, Senin (11/4).


“Garda Pemuda NasDem mengutuk tindakan kekerasan yang dilakukan terhadap Ade Armando dan meminta pihak kepolisian segera menangkap serta menindak tegas para pelaku penganiayaan Ade Armando,” kata Ivan.

Menurut Ivan, tindak kekerasan bukan budaya Indonesia dan tidak sesuai dengan nilai-nilai luhur bangsa. Ivan kembali menegaskan bahwa kekerasan dengan alasan apapun tidak dibenarkan.


“Kekerasan adalah cara-cara primitif dan merusak demokrasi. Tidak ada tempat bagi pelaku tindak kekerasan di Republik ini,” sambung dia.

Ivan menilai tindakan kekerasan tersebut menciderai aksi demo 11 April yang dilakukan mahasiswa secara damai di depan gedung DPR RI.


“Apa yang dilakukan oleh oknum penganiayaan Ade Armando menodai unjuk rasa damai yang dilakukan adik-adik mahasiswa,” tutup Ivan yang juga merupakan Ketua Bidang Hubungan Sayap & Badan DPP Partai NasDem tersebut.

Hingga berita ini dimuat Ade masih dirawat di HCU RS Siloam Semanggi, Jakarta, setelah mendapatkan penanganan dokter kepolisian sekitar pukul 16.10 WIB, Senin (11/4).


Sebelumnya Ade Armando dikeroyok oleh sejumlah massa di tengah aksi demo 11 April yang tidak mengenakan almamater kampus. Pengeroyokan nahas itu terjadi setelah mahasiswa membubarkan diri.




Sumber: nasdem.id



#IvanHoeSemen #GardaPemudaNasDem #GPNasDem #AdeArmando #PartaiNasDem #GerakanPerubahan #RestorasiIndonesia #Pengeroyokan #UnjukRasa #DemoRusuh #Demo #DPPPartaiNasDem


8 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua