Gebyar E-KTA NasDem Makassar : Milenial dan Selebgram bergabung



Partai NasDem terus memberi ruang bagi kalangan pemuda untuk ber dinamika dalam politik. Terbaru, DPW NasDem Sulsel mengesahkan keanggotaan sejumlah selebgram di Makassar. Lewat pemberian E-KTA NasDem.


Selebgram-selebgram tersebut hadir di pengundian Gebyar E-KTA NasDem Makassar, yang bertempat di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani (4/05/2021). Mereka ikut mengundi para pemenang grandprize yang telah disiapkan DPD NasDem Makassar.



Salah satunya adalah Rafiqa Putri Insyira Erwin atau Syira. Kader muda NasDem Makassar berusia 17 tahun tersebut mengungkapkan kegembiraannya dapat menjadi bagian dari Partai NasDem. Dalam kesempatan tersebut pula, Ia dengan penuh semangat mengajak anak muda lainnya untuk bergabung dengan Partai NasDem.

“Ternyata berpolitik itu menyenangkan dan seru juga. Apalagi di NasDem. Ayo teman-teman yang belum bergabung dengan NasDem, bergabung sekarang juga dan segera miliki E-KTA nya!,” ungkap Syira dengan penuh antusias.

Bergabungnya sejumlah milenial dan selebgram nenjadi anggota Partai NasDem juga di respon positif oleh Ketua DPD NasDem Makassar, Rachmatika Dewi. Ia mengatakan bahwa anak-anak muda memang sudah menjadi bagian dari identitas NasDem.

“Mereka (anak-anak muda) mencerminkan sosok yang siap punya energi, tenaga dan tumpuan masa depan. Sekarang tinggal bagaimana kita mengisi mereka dengan pengetahuan-pengetahuan, dan pengalaman, serta kesempatan,” ujarnya.

Tak hanya di momen Gebyar E-KTA. Bergabungnya anak-anak muda di NasDem Sulsel sebenarnya memang bukan hal baru. Sebelumnya diketahui sudah ada banyak anak-anak muda yang menjadi bagian dalam kerja-kerja partai.


Sebut saja misalnya komunitas NasDem Milenial RMS dan Komunitas simpatisan Partai NasDem di Sulsel. Komunitas tersebut fokus pada kegiatan-kegiatan sosial. Bahkan sudah punya agenda rutin per pekan, yakni menyantuni keluarga-keluarga kurang mampu.




Sumber :

Pedomanrakyat





#NasDemMuda #MudaNasDem #NasDemMilenial #MilenialNasDem #Milenial #AnakMuda #AnakMudaIndonesia #NasDemMakassar #NasDemMilenialMakassar #DPWNasDemSulSel #Makassar #SulawesiSelatan

80 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua