GP NasDem Prov Papua Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Kota Jayapura



Garda Pemuda NasDem Provinsi Papua menyalurkan bantuan bahan makanan (Bama) kepada korban banjir Kota Jayapura. Bantuan Bama disalurkan di beberapa wilayah terparah terjadinya bencana banjir seperti di Kali Acai, Distrik Abepura, Perumahan Organda, Distrik Hedam, dan SMUN 4 Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura Papua.


Ketua Garda Pemuda NasDem Provinsi Papua, Evraim Licardo Sitepu mengatakan bantuan Bama tersebut merupakan kepedulian partai NasDem melalui Garda Pemuda NasDem kepada para korban terdampak banjir.

“Jadi sesuai instruksi DPP dan DPW setiap ada kejadian bencana alam, kami diharuskan untuk membantu korban. Oleh karena itu, pada saat terjadinya bencana banjir kemarin, kami langsung menyalurkan bantuan Bama kepada para korban,”ungkap Evraim saat ditemui di Kota Jayapura.

Evraim menandaskan, Garda Pemuda NasDem kedepannya berkomitmen untuk terus mendukung serta terlibat dalam program dan kegiatan yang tujuannya meringankan beban para korban bencana alam. Ia berharap bantuan yang telah disalurkan dapat meringankan beban para korban.

“Jangan dilihat dari nilainya, tapi inilah yang bisa kami berikan kepada saudara-saudari kita yang terdampak banjir. Semoga seluruh korban dapat segera bangkit dari keterpurukan akibat bencana banjir ini,” pungkasnya.

Diketahui pada Jumat (14/01) pekan kemarin, Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura terdampak banjir akibat curah hujan yang begitu tinggi sejak Kamis 6 Januari hingga Jumat 7 Januari. Di Kota Jayapura setidaknya ada 6 wilayah yang teredam banjir. Dimana wilayah terparah ada di kawasan pasar Youtefa, Kali Acai, Belakang Hotel Delima Entrop dan Perumahan Organda.



Sumber / dikutip : pasificpos.com



#EvraimLicardoSitepu #GardaPemudaNasDem #GardaPemudaNasDemProvPapua #NasDemMuda #MudaNasDem #NasDemMilenial #MilenialNasDem #Milenial #AnakMuda #AnakMudaIndonesia #NasDemMilenialProvPapua #RegenerasiKaderNasDem #RestorasiIndonesia #GerakanPerubahan #NasDemPeduli #NasDemSayangKamu #AnakMudaNasDem #PartaiNasDem #NasDemProvPapua #KotaJayapura #Papua #BanjirKotaJayapura

2 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua