top of page

Hadapi Pemilu 2024, Garda Pemuda NasDem Tebingtinggi Akan Gelar Rakerda



Garda Pemuda NasDem Tebingtinggi akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Garda Pemuda NasDem Tebingtinggi, yang dijadwalkan berlangsung pada bulan Februari dan atau awal bulan Maret 2022 mendatang. Diutarakan oleh Ketua Garda Pemuda NasDem Tebingtinggi Muhammad Azwar, bahwa Rakerda ini utamanya ditujukan untuk pada kader muda.

“Rakerda ini diharapkan dapat dimanfaatkan generasi muda dalam memainkan peranannya untuk mengawal berjalannya Pemilu 2024, sehingga pemilu bisa berjalan jujur, adil dan transparan,” kata pria yang akrab disapa Bang Azwar tersebut.

Dikatakan Muhammad Azwar yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Tebingtinggi Fraksi Partai NasDem, bahwa Garda Pemuda NasDem Tebingtinggi siap menghimpun potensi pemuda di Kota Tebingtinggi untuk menjadi instrumen penting yang memainkan pertarungan pada Pemilu mendatang, yang saat ini sudah terjadwal akan berlangsung pada 14 Februari 2024, untuk mempelopori langkah nyata menuju perubahan bersama Partai NasDem.

“Setiap cita-cita membutuhkan perjuangan, dan setiap perjuangan membutuhkan pengorbanan. Setiap cita-cita besar membutuhkan tekad, komitmen, soliditas dan kebersamaan, maka itu Garda Pemuda NasDem Tebingtinggi siap mengawal Pemilu 2024 demi menuju perubahan Indonesia dimasa ke depan,” pungkas Azwar.

Pada kesempatan tersebut, Azwar juga mengajak para kader Garda Pemuda NasDem Tebingtinggi, dan seluruh simpatisan Partai NasDem Tebingtinggi untuk merapatkan barisan dan tidak termakan isu negatif, guna fokus pada tujuan meraih kemenangan Partai NasDem di Pemilu 2024.



Sumber : medanposonline.com




8 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page