Haerul Amri Dilantik Menjadi Anggota DPR RI Melalui PAW



Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPP Partai NasDem Mohammad Haerul Amri dilantik menjadi anggota DPR RI dalam rapat paripurna di Gedung DPR/MPR, Jakarta, Jumat (18/2/2022). Pelantikannya dipandu oleh Ketua DPR RI Puan Maharani. Haerul Amri menjadi anggota DPR RI melalui mekanisme penggantian antar waktu atau PAW.


Pelantikan Haerul Amri berdasarkan petikan Keputusan Presiden Nomor 19/P Tahun 2022 tertanggal 15 Februari 2022 tentang Peresmian Pergantian Antarwaktu Anggota DPR dan Anggota MPR Sisa Masa Jabatan 2019-2024.



Haerul Amri dilantik sebagai anggota DPR RI dari dapil Jawa Timur II menggantikan Hasan Aminuddin yang diketahui terjerat kasus korupsi dan telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).


Selain Haerul Amri, DPR juga melantik Kader Partai Demokrat Hendrik H Sitompul untuk menggantikan Abdul Wahab Dalimunthe dari dapil Sumatera Utara I yang meninggal dunia.

Selamat bekerja untuk keduanya dalam menyurakan aspirasi masyarakat dan semoga amanah dalam mengemban tugas baru ini.





Ayo kenal lebih dekat dengan Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem sekaligus juga Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPP Partai NasDem Mohammad Haerul Amri dengan follow akun IG nya : @mohaerulamri





#MohammadHaerulAmri #HaerulAmri #DPR #DPRRI #PartaiNasDem #FraksiNasDem #FraksiPartaiNasDem #MilenialNasDem #NasDemMuda #NasDemMilenial #GerakanPerubahan #RestorasiIndonesia #NasDem




280 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua