Hillary: Anak Muda Bisa Buat Perubahan Sambil Rebahan



Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem, Hillary Brigitta Lasut meminta masyarakat bersabar terkait dampak dan peran anak muda di parlemen terhadap bangsa. Menurutnya saat ini, ia dan para politisi muda lainnya masih baru masuk dan sedang bergerilya.


"Bukan anak muda tidak diberikan kesempatan, tapi sabar, kami masih baru, kami baru masuk. Kami sedang bergerilya menggunakan kemampuan politik kami dan sedang berupaya masuk dan duduk setara dengan senior," ujar Hillary dalam sebuah diskusi politik.

Menurut anggota DPR RI termuda tersebut, anak muda harus optimis dalam menatap masa depan. Anak muda saat ini dianggap Hillary punya satu keunggulan lebih dibanding dengan generasi sebelumnya, yakni menguasai teknologi dan dunia digital.


"Jaman sekarang reputasi di dunia maya menentukan jabatan di dunia nyata, sehingga teman-teman (anak muda) punya kemampuan dan juga kesempatan untuk melakukan perubahan, bahkan hanya dengan jentikan jari dan sambil rebahan," pungkas Hillary.



Sumber : asumsi.co




Kenal lebih dekat dengan Hillary Brigitta Lasut di IG : @hillarybrigitta



#NasDemMuda #MudaNasDem #PartaiNasDem #PolitikAntiMahar #NasDemMilennial #PolitikTanpaSyarat #GerakanPerubahan #NasDemMilennial #MilennialNasDem #Milennials #AnakMuda #AnakMudaIndonesia #HillaryBrigittaLasut #DPRRI #DPR #Rebahan #Hillary

14 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua