Hillary Dorong Anak Muda Menjadi Agen Perubahan di Indonesia



Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Hillary Brigitta Lasut siap membawa generasi muda Indonesia khususnya Sulawesi Utara (Sulut) untuk go internasional. Hillary mengungkapkan hal tersebut saat menjadi narasumber webinar yang digelar Bakti Kominfo dengan tema 'Peran Pemuda dalam Meningkatkan Politik Kebangsaan di Era Digital', Minggu (25/4).


Menurut Hillary yang saat ini menyandang status sebagai Anggota DPR RI termuda, pandemi Covid-19 telah membawa perubahan besar dalam tatanan kehidupan baru. Derasnya arus informasi terjadi dalam semua bidang dan tatanan usia di Indonesia baik sebelum dan sesudah pandemi.

“Saat ini jumlah handphone (HP) lebih banyak daripada jumlah penduduk Indonesia. Artinya setiap orang bisa punya dua atau tiga HP. Era informasi membawa perubahan besar dalam tatanan kehidupan saat ini,” Imbuh Hillary.

Hillary yang merupakan wakil rakyat dari dapil Sulut tersebut juga menghimbau kepada anak muda Indonesia, agar tidak merasa malu untuk belajar teknologi. Sebagai indikator, Hillary menjadikan sosok Presiden Jokowi sebagai contoh, yang secara terang-terangan mengatakan tidak merasa malu untuk mempelajari teknologi, sekalipun ia berstatus sebagai seorang kepala negara. Selain dari teknologi, ia juga berharap anak muda dapat ikut berjuang membangun Indonesia, melalui politik.

“Teknologi di harapkan bisa mengaplikasikan nilai-nilai kemanusiaan termasuk politik. Saya berharap anak muda bisa masuk dalam politik. Saya sudah lakukan di Sulawesi Utara, saya sudah membentuk Liga Mahasiswa NasDem. Jadi anak-anak muda ayo masuk ke dalam politik untuk membangun Indonesia,” pungkas Hillary.

Di masa depan, anak-anak muda Indonesia diharapkan bisa menjadi agen politik dan perubahan, serta menjadi teladan bagi generasi berikutnya.




Dikutip dari : FraksiNasdem.org





Kenal lebih dekat dengan Hillary Brigitta Lasut di IG : @hillarybrigitta





#NasDemMuda #MudaNasDem #PartaiNasDem #PolitikAntiMahar #NasDemMilennial #PolitikTanpaSyarat #GerakanPerubahan #NasDemMilennials #MilennialNasDem #Milennials #AnakMuda #AnakMudaIndonesia

47 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua