Hillary Ingin Anak Muda Sulut Bantu Pelaku UMKM Go Digital



Perkembangan digital yang masif sangat membutuhkan peranan anak muda. Tak terkecuali di Sulawesi Utara. Sayangnya, menurut Hillary Brigitta Lasut selaku Anggota Komisi 1 DPR RI mengatakan, pemanfaatan kemajuan teknologi di Sulawesi Utara belum banyak dimanfaatkan oleh para pelaku UMKM. Padahal menurutnya, UMKM Go Digital telah mampu mendorong pertumbuhan ekonomi dengan cukup besar dan secara presentase cukup baik.


Hillary menilai, anak-muda saat ini secara umum punya suatu kelebihan karena mereka hidup dan lahir di dunia digital. Kelebihan ini yang membuat anak-anak muda sangat familiar dengan segala macam perkembangan teknologi.


“Peran anak-anak muda untuk mengembangkan UMKM adalah dapat saling bahu-membahu memberikan literasi dan edukasi digital kepada rekan-rekan dari generasi lain.” sebut Hillary dalam Webinar Forum Digitalk Direktorat IKPM Kemkominfo RI dengan tema ‘Peran Generasi Muda dalam Membangkitan Perekonomian UMKM melalui Plaatform Digital.

Hillary sangat berharap kepada anak muda untuk turut berpartisipasi dengan kegiatan pembinaan dan tertarik dengan dunia binis. Sehingga anak muda mampu untuk mendirikan UMKM nya sendiri, dan dapat membuka banyak lapangan pekerjaan.



Sumber : akurat.co




Kenal lebih dekat dengan Hillary Brigitta Lasut di IG : @hillarybrigitta



#Hillary #HillaryBrigittaLasut #NasDemMuda #MudaNasDem #PartaiNasDem #PolitikAntiMahar #NasDemMilennial #PolitikTanpaSyarat #GerakanPerubahan #NasDemMilennial #MilennialNasDem #Milenial #AnakMuda #AnakMudaIndonesia #DPRRI #DPR #UMKM #UMKMSulut #Sulut #AnakMudaSulut #UMKMGoDigital #SulawesiUtara

4 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua