Irhamna Siap Jadikan NasDem Rumah Milenial di Aceh



Acara pelantikan Pengurus DPW Partai NasDem Aceh dan juga sekaligus Rakorwil Partai NasDem Provisinsi NAD telah berlangsung dengan sukses pada Sabtu, 4 Maret 2022 di Kota Banda Aceh. Salah satu sosok pengurus yang baru dilantik, Irhamna Utamy atau yang akrab disapa Amna, dipercaya menjabat sebagai Wakil Ketua DPW Bidang Pemilih Pemula dan Milenial. Dalam kesempatan tersebut, Amna menyampaikan rasa bangganya menjadi bagian dari struktur Partai NasDem yang dianggapnya sebagai partainya anak muda.


“Partai NasDem adalah partai modern di Indonesia. Saya mengajak seluruh talenta anak muda di Aceh untuk bergabung ke Partai NasDem. Pintu kami terbuka kapanpun untuk milenial di Aceh,” ujar Amna.

Lebih lanjut Amna mengatakan bahwa sebagai rumah yang mewadahi anak muda Aceh, dirinya bersama Partai NasDem siap untuk menjawab persoalan-persoalan yang ada pada generasi milenial di Aceh, membangun, sekaligus merangkul untuk meraih sukses.


“Kita ingin membangun Opportunity Youth melalui komunitas yang akan kita rangkul, bagi saya permasalahan anak muda Aceh hari ini adalah akses. Partai NasDem ingin menjadi Connecting Youth, di Amerika gerakan ini sukses membangun Political Identity dan Komunikasi Check and Balance Milenial dengan pemerintahannya,” pungkas Amna.

Pengurus DPW Partai NasDem Aceh dan juga sekaligus Rakorwil Partai NasDem Provisinsi NAD dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh yang datang ke Aceh beserta rombongan semisal Wakil Ketua Banleg DPR RI Willy Aditya, Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel dan Ketua Bapilu DPP Partai NasDem, Prananda Surya Paloh, dan segenap pengurus DPP Partai NasDem.


Surya Paloh dalam pidatonya pun memberikan perhatian penuh bagi anak muda Aceh, untuk mendukung perubahan dan kreativitas dalam berfikir demi kemajuan Aceh.



Sumber : gemarnews.com





Kenal lebih dekat dengan Wakil Ketua DPW Bidang Pemilih Pemula dan Milenial DPW Partai NasDem Aceh, Irhamna Utamy dengan follow akun IG nya : @irhamna_utamy






#IrhamnaUtamy #Irhamna #Amna #MilenialAceh #NasDemMilenialAceh #MilenialNasDemAceh #MilenialNasDem #NasDemMilenial #Aceh #NAD #PartaiNasDem #AnakMuda #AnakMudaAceh #RakorwilAceh #RakorwilPartaiNasDemAceh #NasDemAceh

20 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua