Ramadan Planner 2022, Download Di Sini

Diperbarui: 10 Apr



Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Marhaban ya Ramadan…


Kaka-kaka hebat, tidak terasa Bulan Ramadan yang penuh berkah telah kembali hadir di tengah-tengah kita semua. Bulan yang dirindukan oleh umat muslim di dunia termasuk di Indonesia ini begitu spesial, karena terdapat ibadah puasa selama sebulan penuh lamanya. Jangan lupakan juga Sholat Sunnah Taraweh dan kemuliaan malam seribu bulan Lailatul Qadr yang begitu mulia.


Di Indonesia, bulan Ramadan kehadirannya tentunya sangat ditunggu, karena menyimpan banyak memori manis bagi mereka yang merayakannya. Bagi para generasi yang dahulu di masa sekolah sempat merasakan adanya giat mengisi ‘Buku Kegiatan Ramadan’, pastinya akan langsung ingat keseruan kala mengisi berbagai kegiatan selama ramadan di buku tersebut.


Kaka-kaka hebat, seringkali kita bingung hendak melakukan apa dalam mengisi kegiatan di bulan ramadan. Kita juga bisa menjadi lupa dengan berbagai niat dan keinginan yang sempat terbesit dan terpikikirkan sebelumnya untuk mengisi hari-hari di bulan Ramadan.


Sebagai anak muda, jangan sampai kita menjalani kegiatan di bulan Ramadan dengan biasa saja, yang seolah tanpa arah dan tujuan. Mulailah merencanakan dan susun sebaik serta serapi mungkin kegiatan selama Ramadan.


Oleh karenanya, DPP Partai NasDem Bidang Pemilih Pemula & Milenial menghadirkan “Ramadan Planner 1443 H’ untuk kalian semua. Tujuannya tidak lain agar kalian dapat menata dan menyusun berbagai kegiatan seru dalam beribadah di Bulan Ramadan, dengan baik dan rapi.


Karena bulan Ramadan ini hanya datang sekali dalam setahun, selagi kita diberi umur dan kesehatan untuk menjalaninya, alangkah baiknya kita tidak melewatkannya begitu saja dengan percuma. Kalian bisa memulainya dengan menuliskan sebuah target yang ingin kalian capai dalam beribadah di bulan Ramadan 1443 H ini.


Serupa dengan buku kegiatan Ramadan yang dahulu begitu populer, dengan 'Ramadan Planner' ini kalian dapat mengisi berbagai list kolom kegiatan yang ada didalanya, untuk menyusun berbagai kegiatan selama bulan Ramadan.


Dari mulai reminder waktu sahur sampai berbuka, daftar rencana & doa, serta target yang ingin kalian capai di bulan Ramadan. Lalu ada juga kolom daftar doa yang ingin kalian panjatkan di bulan penuh ampunan ini, hingga kolom menu makanan, belanja, dan jadwal kegiatan sehari-hari yang akan kalian lakukan selama bulan ramadan.



Jadikan ‘Ramadan Planner’ ini sebagai sebuah jurnal harian kalian, agar aktivitas Ramadhanmu menjadi lebih berwarna dan bermakna.


Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan 1443 H


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh




Download 'Ramadan Planner'mu dibawah ini. GRATIS!


Ramadan Planner
.
Download • 2.41MB



#RamadanPlanner #Ramadan1443H #Ramadan #RamadanBersamaNasDem #PartaiNasDem #GerakanPerubahan #RestorasiIndonesia

128 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua