Jamiludin Bantu Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS) Bagi Masyarakat Cianjur



Dalam rangka memajukan pembangunan di Kabupaten Cianjur khususnya di bidang Infrastruktur, Jamiludin pengurus DPP Garda Pemuda NasDem memfasilitasi bantuan berupa Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS).


Bantuan tersebut disalurkan kepada sejumlah masjid, Pondok Pesantren dan majelis taklim serta fasilitas umum lainnya Di Kabupaten Cianjur. Kang Jamil biasa ia disapa berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Cianjur.

“Alhamdulillah saya sebagai warga Cianjur bisa sedikit membantu masyarakat Cianjur melalui program PJU Tenaga Surya khususnya untuk Masjid , Pondok Pesantren, Majelis Taklim dan Fasilitas umum lainnya di Kabupaten Cianjur dan insya allah bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga Cianjur apalagi di daerah pelosok yang saat ini masih minim penerangan, dan berharap semoga masyarakat Cianjur bisa merawat fasilitas tersebut dengan baik,” ungkapnya.

Ustadz Yusuf Supriadi selaku pimpinan Pondok Pesantren Assaadah Al-Islami salah satu penerima bantuan PJU TS sangat terbantu sekali dengan adanya bantuan PJU tenaga Surya ini.

“Kami atas nama warga Cianjur mengucapkan terima kasih banyak kepada kang Jamil, Keluarga Besar Garda Pemuda NasDem (GPND) dan Partai NasDem yang sudah memperjuangkan aspirasi warga cianjur. Kami sangat bangga ada anak muda Asli Cianjur yang bekerjakeras untuk kemajuan cianjur. Insya Allah bantuan ini sangat bermanfaat sehingga para jama’ah masjid, pengajian dan santri pondok pesantren serta masyarakat tidak lagi takut begal, ular dan lain sebagainya di jalan karena sudah ada penerangan jalan,” ucapnya dengan terharu dan bangga.



Sumber / dikutip dari : mudanews.com




#Jamiludin #GardaPemudaNasDem #GardaPemudaNasDemCianjur #NasDemMuda #MudaNasDem #NasDemMilenial #MilenialNasDem #Milenial #AnakMuda #AnakMudaIndonesia #NasDemMilenialCianjur #RegenerasiKaderNasDem #RestorasiIndonesia #GerakanPerubahan #NasDemPeduli #NasDemSayangKamu #AnakMudaNasDem #PartaiNasDem #NasDemCianjur #Cianjur #JawaBarat

5 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua