top of page

Kresna Dewanata Phrosakh Beri Mamin Gratis ke Masyarakat Kab Malang



Kader milenial Partai NasDem yang juga merupakan Anggota DPR RI Kresna Dewanata Phrosakh pada Sabtu (17/7/2021) membagikan makanan dan minuman atau mamin gratis kepada masyarakat Kabupaten Malang yang terdampak PPKM Darurat. Hampir tiga ribu porsi mamin yang dibagikan secara gratis oleh PLH Ketua Umum Garda Pemuda NasDem yang akrab dipanggil Dewa ini.






Dewa mengatakan bahwa ini merupakan bentuk nyata kepeduliannya yang ingin membantu masyarakat khususnya yang terdampak Pandemi Covid-19 maupun penerapan aturan PPKM Darurat saat ini.


"Total hampir tiga ribu porsi makanan gratis yang kami berikan di tujuh dapil Kabupaten Malang. Dengan semangat, bisa bersama-sama untuk menghadapi situasi Covid-19 yang serba sulit di mana pada masa PPKM Darurat banyak masyarakat terdampak," ujar Dewa.

Menurutnya, untuk mengatasi permasalahan perekonomian masyarakat yang terkena dampak dari pandemi Covid-19 serta PPKM Darurat, harus dihadapi dan dilakukan secara bersama-sama dengan semangat bergotong-royong.



Kondisi itulah yang pada akhirnya membuat Dewa memutuskan untuk membagikan makanan serta minuman gratis kepada masyarakat di Kabupaten Malang yang membutuhkan, dengan tujuan sedikit meringankan beban mereka. Giat berbagi makanan dan minuman gratis ini pun diungkapkan Dewa berjalan dengan pula memberdayakan masyarakat di sana.


“Sebagai salah satu wakil dari Malang Raya, saya membuat gerakan PSBB, yang dalam hal ini adalah “Pandemi Selesai Bila Bersama”. Implementasinya di lapangan yakni dengan melibatkan sejumlah warung yang juga terdampak oleh PPKM Darurat, dengan cara memberdayakan para pemilik warung yang kemudian di rangkul untuk memasak makanan, kemudian dibagikan secara gratis kepada masyarakat," terang Dewa yang juga merupakan Ketua KNPI Kabupaten Malang tersebut.

Terakhir, Dewa juga mengajak sejumlah elemen masyarakat yang memiliki kelebihan ekonomi di manapun berada agar mau membuat kegiatan serupa, dengan harapan dapat membantu masyarakat pada saat kebijakan PPKM Darurat ini berjalan.





Yuk kenalan sama Kader milenial Partai NasDem yang juga merupakan Anggota DPR RI Kresna Dewanata Phrosakh, dengan follow IG : @kresna_dewanata






25 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page