Lathifa Ajak Kader NasDem Papua Panaskan Mesin Generasi Z



Partai NasDem menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Papua pada 02/03/2021 di Entrop Kecamatan Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Provinsi Papua. Pada Rakorwil Papua tahun ini, Partai NasDem mengangkat tema "Membangun Sinergitas Partai dan Fraksi Partai NasDem Papua Menuju Masyarakat Papua yang Sejahtera dan Maju".


Dalam acara yang berlangsung selama 2 hari (1-2 Maret 2021) di Hotel Horison Ultima Entrop Jayapura tersebut, Lathifa Al Anshori selaku Ketua Bidang Pemilih Pemula & Milennial DPP Partai NasDem memberikan sesi di hari ke dua acara dengan berfokus pada suara Generasi Z dan milenial.



Dalam pemaparannya, Lathifa memandang bahwa proyeksi Pemilih Pemula dan Milenial di Papua di 2024 nanti akan lebih dari 60% total pemilih. Untuk itu, Lathifa mengajak seluruh pengurus Partai NasDem di Papua untuk memahami betul pasar suara di wilayahnya dengan memanaskan mesin dari sekarang. Lathifa menilai hal tersebut penting dilakukan sejak dini agar generasi muda Indonesia dapat ikut membawa perubahan positif dalam pesta demokrasi di masa depan.

"Saya senang melihat hampir 50% dari pengurus yang hadir di Papua ini adalah milenial, baik yang level Provinsi dan Kota/Kabupaten. Ini adalah pertanda baik bahwa mesin kader Papua siap untuk memenangkan hati anak muda di tanah Cendrawasih,” ujar Lathifa.


Rapat Koordinasi Wilayah Papua ini diantaranya dihadiri oleh Ketua Koordinator Bidang Ideologi, Organisasi, dan Kaderisasi Sri Sajekti Sudjunadi, Ketua DPP Bidang Hubungan Legislatif Atang Irawan, Wasekjen Siar Anggretta Siagian. Hadir pula Ketua DPW Partai NasDem Papua Mathius Awoitauw yang juga merupakan Bupati Jayapura. Serta Sekretaris DPW Partai NasDem Papua Sulaeman Hamzah, seorang Anggota DPR RI Komisi IV, dan tentunya pengurus-pengurus harian tingkat DPW dan DPD se-Papua juga turut hadir.



Ayo kenal Lathifa Al Anshori langsung via akun Instagramnya : @lathifaanshori

Jangan lupa di follow ya.



#NasDemMuda #MudaNasDem #NasDemAntiMahar #PolitikAntiMahar #NasDemPapua

47 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua