top of page

Lipatgandakan Suara, Garda Pemuda Papua Fokus Gaet Millenial & Generasi Z


Ketua Garda Pemuda (GP) Partai NasDem Papua, Evraim L. Sitepu didampingi Sekretaris GP Nasdem Papua, Rudy Kore ketika memberikan keterangan kepada wartawan di Hotel Suni Garden Abepura, Kota Jayapura, Papua

Ketua Garda Pemuda NasDem Papua, Evraim L. Sitepu mengatakan, bahwa kemenangan Partai NasDem pada Pemilu 2019 lalu, telah menjadi tolak ukur bagi Garda Pemuda NasDem untuk melanjutkan perjuangan dengan hasil yang lebih membanggakan di Pemilu 2024 mendatang.


Bahkan, Garda Pemuda NasDem berkomitmen untuk bekerja keras memenangkan NasDem di Provinsi Papua, dengan raihan prestasi yang berlipat ganda.


“Target utama kami adalah mempertahankan atau bahkan melipatgandakan kemenangan NasDem di Provinsi Papua,” kata Evraim L. Sitepu.

Melihat waktu yaang semakin dekat, tentunya sejumlah strategi mulai dilakukan. Di mana, salah satunya dengan mempersiapkan kader-kader terbaik dari Garda Pemuda NasDem untuk bersaing dalam kontestasi di 2024 nanti.


“Kami menargetkan di tahun 2024, Garda Pemuda dapat menyumbangkan sosok-sosok baru dari gerakan perwakilan Pemuda,” tambah Evraim.

Untuk menuju target-target tersebut, Sayap Partai besutan Surya Paloh ini telah menangkap satu peluang besar untuk melipatgandakan keanggotaan Garda Pemuda Nasdem dari kaum milenial dengan sasaran pemilih pemula.


“Untuk satu tahun kedepan kita akan fokus menggaet keanggotaan Pemilih Pemula dari tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan mahasiswa ,” ungkap Evraim.

Evraim lebih jauh mengungkapkan bahwa saat ini Garda Pemuda Nasdem Papua telah memiliki ribuan anggota di tingkat DPD dan DPW Se Papua, yang didalamnya diisi oleh kaum muda milenial.


“Jumlah keanggotaan dari Garda Pemuda NasDem Papua telah berada dikisaran 2.000-3.000 anggota. Kami pun saat ini telah menyumbang 30 persen kaum milenial dari Garda Pemuda di DPRD Kabupaten Kota, DPR Papua bahkan ditingkat DPR RI,” tutupnya.




Sumber: KabarTifa.ID

6 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page