LMN Kota Bogor Berbagi Takjil di Lampu Merah Empang, Bogor Selatan



Bulan ramadhan merupakan bulan suci yang harus dimanfaatkan sebagai ladang pahala dengan berbagi kepada sesama. Seperti yang dilakukan organisasi sayap Partai NasDem, Liga Mahasiswa NasDem (LMN) Kota Bogor, yang turun ke jalan dengan membagikan 300 lebih takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Lampu Merah Empang, Bogor Selatan, Kota Bogor (13/04).


Kegiatan pembagian takjil yang dimulai pukul 17.00 WIB ini diikuti oleh empat puluh (40) anggota sayap Partai NasDem yang menaungi kaum pelajar dan mahasiswa di Kota Bogor.


Ketua LMN Kota Bogor, Jonathan Adityawan menyebutkan takjil yang dibagikan sejumlah 300 bungkus tersebut merupakan sumbangan takjil dari anggota Liga Mahasiswa NasDem Kota Bogor, berupa bihun goreng dan air mineral.


“Alhamdulillah kita hari ini membagikan takjil kepada para pengguna jalan di seputaran Empang, kita laksanakan pada dua titik lampu merah dengan jumlah yang dibagikan lebih dari 300 paket. Semua dari kita, oleh kita, buat masyarakat yang pulang ke rumah.” kata pria yang dipanggil Jojo ini.

Jojo berharap pembagian takjil yang dilaksanakan oleh LMN Kota Bogor dapat tepat sasaran dan dengan sumber dana yang tersedia dapat dimaksimalkan untuk berbagi dengan masyarakat khususnya di bulan ramadhan tahun 1443 Hijriah.


“Mumpung di bulan ramadhan, kita bareng untuk sama-sama berbagi dan Alhamdulillah yang kita kumpulkan dari anggota LMN ada untuk kegiatan bagi takjil dan safari ramadhan, Insyaallah seminggu sekali kita laksanakan” tambahnya.


Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Kota Bogor, Mochamad Benninu Argoebie menyambut baik dan mengaku senang karena telah dilibatkan dalam kegiatan ini sehingga dapat turut memberikan kontribusi kepada masyarakat Kota Bogor.


“Menurut saya ini sangat positif sekali dan kami sangat senang karena kita dilibatkan, semoga ini menjadi inspirasi untuk yang lain supaya kita bisa berkontribusi dalam apalagi momen ramadhan ini harus berbagi dan memang banyak dari masyarakat yang sangat membutuhkan dan jika ada kegiatan seperti ini kami siap kerjasama,” pungkas Benninu yang juga Ketua KONI Kota Bogor itu.


Kenal lebih dekat dengan Ketua Liga Mahasiswa NasDem Kota Bogor yang juga Bendahara Umum Liga Mahasiswa NasDem Provinsi Jawa Barat, Jonathan Adityawan dengan follow akun IG nya di : @sijojooo



#Jojo #JonathanAdityawan #LMNKotaBogor #LMNJabar #LMNJawaBarat #LigaMahasiswaNasDem #LigaMahasiswaNasDemKotaBogor #NasDemMuda #MudaNasDem #MilenialNasDem #Ramadan #Takjil #BerbagiTakjil #BukaPuasa #NasDemPeduli #NasDemSayangKamu #NasDemBerbagi #NasDemMilenial #Ramadan1443H #PartaiNasDem #GerakanPerubahan #RestorasiIndonesia #NasDemKotaBogor #KotaBogor #BogorSelatan #LampuMerahEmpang

15 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua