LMN Kota Bogor Berbagi Takjil Gratis ke Masyarakat



Liga Mahasiswa NasDem (LMN) Kota Bogor, Jawa Barat (Jabar) menjemput keberkahan Bulan Ramadan dengan berbagai aksi sosial. Sayap Partai NasDem yang menaungi kaum pelajar dan mahasiswa di Kota Bogor itu menyambut bulan penuh berkah dengan membagikan takjil buka puasa kepada masyarakat secara gratis.



Ketua Liga Mahasiswa NasDem Kota Bogor yang juga Bendahara Umum Liga Mahasiswa NasDem Provinsi Jawa Barat, Jonathan Adityawan mengatakan lebih dari dua ratus takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintas di persimpangan Sekolah Taman Siswa, Bogor Tengah, Kota Bogor pada Jumat (8/4).


“Kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang lagi melaksanakan ibadah puasa Ramadan,” kata pria yang karib disapa Jojo itu.

Jojo menambahkan, kegiatan tersebut juga memperkuat kekeluargaan dengan masyarakat sekaligus sambil ngabuburit atau menunggu waktu berbuka puasa. Kegiatan tersebut lanjut Jojo diharapkan dapat mendatangkan manfaat dan keberkahan di bulan suci Ramadan ini.



“Pembagian takjil ini sangat berarti buat muslimin dan muslimat yang beraktivitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang,” sambung dia.

Jojo mengakui, selama kegiatan berlangsung para panitia acara sangat antusias dalam menjalankannya termasuk masyarakat yang menerima takjil sangat senang dan merasa berbahagia dengan kehadiran Liga Mahasiswa NasDem.



“Hari Rabu nanti (13/4) mudah-mudahan kita bisa membagikan tiga ratus paket takjil gratis bagi masyarakat, kan yang sekarang masih dua ratus. Titik pembagian juga kita akan geser ke daerah kecamatan Bogor Selatan, tepatnya di Alun-Alun Empang,” tutupnya.

Kegiatan pembagian takjil gratis oleh Liga Mahasiswa NasDem Kota Bogor itu diagendakan berlangsung setiap hari Rabu dan Jumat selama bulan Ramadan, dimulai dari jam 17.00 WIB sampai dengan selesai.




Sumber: nasdem.id




Kenal lebih dekat dengan Ketua Liga Mahasiswa NasDem Kota Bogor yang juga Bendahara Umum Liga Mahasiswa NasDem Provinsi Jawa Barat, Jonathan Adityawan dengan follow akun IG nya di : @sijojooo




#Jojo #JonathanAdityawan #LMNKotaBogor #LMNJabar #LMNJawaBarat #LigaMahasiswaNasDem #LigaMahasiswaNasDemKotaBogor #NasDemMuda #MudaNasDem #MilenialNasDem #Ramadan #Takjil #BerbagiTakjil #BukaPuasa #NasDemPeduli #NasDemSayangKamu #NasDemBerbagi #NasDemMilenial #Ramadan1443H #PartaiNasDem #GerakanPerubahan #RestorasiIndonesia #NasDemKotaBogor #KotaBogor

8 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua