top of page

LMN Lumajang Gelar Kajian Milenial di Malam Minggu



Liga Mahasiswa NasDem (LMN) Lumajang punya cara tersendiri dalam mengisi malam minggunya. Mereka mengisinya dengan konsep kajian rutin yang membahas berbagai isu terkini. Ketua LMN Lumajang, M. Jauhari Afrizal menuturkan, pihaknya menginisiasi kegiatan kajian di malam minggu, untuk terus memberikan wadah kepada para mahasiswa sebagai agen perubahan.


“Kita di Liga Mahasiswa memang ada kajian rutin tiap minggu. Kajiannya tersebut mengangkat isu-isu kotemporer dan tema yang paling dibutuhkan milenial sekarang agar menjadi daya tarik tersendiri bagi milenial, sehingga makin respect akan peran mereka sebagai agen of change,” kata pria yang akrab disapa Jauhari tersebut.

Jauhari menambahkan, kajian malam minggu lalu diisi oleh Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Milenial NasDem Lumajang, Anak Agung Malik Ibrahim dengan Peran Mahasiswa dalam Demokrasi. Peserta yang hadir ada dari kalangan pelajar, mahasiswa dan juga seluruh anggota internal dan eksternal Liga Mahasiswa NasDem.


“Kami di Liga Mahasiswa NasDem ingin mengajak dan memberi suatu pemahaman terutama kepada anak muda, bahwa partai politik terutama di NasDem memberikan ruang terbuka dan wadah belajar bersama-sama,” ungkapnya.

Diharapkan oleh Jauhari dan LMN lumajang, konsep kajian malam minggu ala Liga Mahasiswa NasDem Lumajang ini cocok dan disukai anak-anak muda dalam rangka menambah pengetahuan, dengan penyajian berbagai materi menarik yang dibahas sepanjang acara berlangsung.



Sumber : NasDem.id






5 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page