LMN Sumbar Ikrar Jadi Tulang Punggung Gerakan Perubahan



Liga Mahasiswa NasDem (LMN) Komite Wilayah Sumatera Barat (Sumbar) menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di Kantor DPW NasDem Sumbar, Jalan Jhoni Anwar, Sabtu (26/3).


Dikatakan oleh Ketua Liga Mahasiswa NasDem Komite Wilayah Sumatera Barat, Budi Ramadhon Rakerwil kali ini menjadi ajang peletakkan pondasi membangun gerakan perubahan. Menurutnya, Liga Mahasiswa NasDem Sumbar merupakan organisasi gerakan yang berisi pemuda untuk melakukan Gerakan Perubahan.


“Rakerwil merupakan salah satu agenda wajib yang bertujuan untuk membahas serta merancang langkah pengurus serta kader Liga Mahasiswa NasDem untuk masa yang akan datang,” kata Budi.

Dalam acara yang dibuka langsung Anggota Fraksi NasDem DPR RI Lisda Hendrajoni itu, Budi mengatakan bahwa LMN Sumbar akan terus menjadi organisasi pergerakan yang menjadi tulang punggung gerakan perubahan.


“Tanpa peran pemuda tentu ada sesuatu yang hilang. Justru dengan kehadiran pemuda gerakan-gerakan perubahan untuk kepentingan rakyat dapat terwujudkan,” sambung Budi.


Masih dalam kegiatan bertajuk “Menuju Organisasi Pergerakan yang menjadi Tulang Punggung Gerakan Perubahan” itu Budi yang juga aktivis mahasiswa melanjutkan bahwa setelah Rakerwil selesai, pihaknya akan melakukan kunjungan untuk membangun sinergi ke setiap kampus yang ada di Sumatera Barat.


“Mahasiswa merupakan pemuda, melahirkan banyak ide dan sudah barang tentu memberikan sumbangsih pemikiran terbaru. Sehingga sama-sama membangun gerakan dalam mengawal demokrasi di Indonesia,” tegasnya.


Pada kesempatan yang sama Ketua Pelaksana, Muthiah As Saidah mengatakan Liga Mahasiswa NasDem menyadari betul hadir langsung dari rahim rakyat, maka sudah menjadi keharusan untuk terus mematangkan langkah-langkah pelaksanaan tugas organisasi untuk kebaikan di setiap kehidupan masyarakat.


“Liga Mahasiswa NasDem siap menjadi tulang punggung utama bagi Partai NasDem, menjadi media untuk menempa mahasiswa menjadi kader yang militan dan unggul dalam keilmuan untuk terlibat dalam Gerakan Perubahan menuju restorasi Indonesia untuk mewujudkan Indonesia yang sejahtera, adil, demokratis dan bermartabat,” kata dia.

Muthiah menambahkan, Rakerwil kali ini diharapkan dapat membuahkan hasil serta kaderisasi LMN menjadi ahli sesuai disiplin ilmunya masing-masing.


“Dengan keahliannya tersebut tentunya (Kader LMN Sumbar) dapat turut berperan aktif dalam memecahkan persoalan-persoalan rakyat bersama partai, demi mewujudkan kemandirian bangsa dalam ekonomi, berkepribadian dalam budaya, dan berdaulat di bidang politik,” tutupnya.


#LMNSumbar #LigaMahasiswaNasDem #LigaMahasiswaNasDemSumbar #LigaMahasiswaNasDem #Sumbar #NasDemMuda #MudaNasDem #NasDemMilenial #MilenialNasDem #Milenial #AnakMuda #AnakMudaIndonesia #NasDemMilenialSumbar #RegenerasiKaderNasDem #RestorasiIndonesia #GerakanPerubahan #NasDemPeduli #NasDemSayangKamu #AnakMudaNasDem #PartaiNasDem #NasDemSumbar #PartaiNasDemSumbar #Rakerwil #RakerwilLMNSumbar


8 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua