Meet & Greet dengan NasDem Muda Makassar.

Diperbarui: 24 Jun 2021



Ketua Bidang Pemilih Pemula dan Milenial DPP Partai NasDem, Lathifa Al Anshori bertemu dan berbincang santai dengan sejumlah NasDem muda milenial dan generasi Z Makassar, tepatnya di BIKINBIKIN Creative Hub , Nipah Mall, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Selain menjadi ajang silaturahmi antar kader muda NasDem di kota Makassar, Lathifa mengungkapkan bahwa acara ini juga dihelat untuk memperkenalkan Partai NasDem kepada anak-anak muda di Kota Makassar yang merasa tertarik dan penasaran, baik kepada Partai NasDem, maupun dengan tokoh politiknya.


"Saya bersama kader NasDem di setiap daerah di Indonesia, selalu membuat pertemuan dengan kader-kader muda. Tujuannya agar mereka (kader muda) lebih paham, mengerti dan merasa lebih punya ikatan dengan NasDem. Saya berharap mereka menjadi lebih tahu soal partai ini, perihal bagaimana strukturnya, programnya, dan bagaimana mereka bisa menemukan ruang untuk berkontribusi di partai ini." Ujar Lathifa.


Lathifa yang juga terjun ke politik dan bergabung bersama NasDem di usianya yang masih belia tersebut mengungkapkan, bahwa ia banyak bercerita dan membahas banyak hal terkait politik di Indonesia, serta tentunya tentang Partai NasDem yang kini menjadi bigger, better & stronger. Lathifa juga mengenalkan perihal profil dan konsep Restorasi Indonesia yang selama ini digaungkan oleh Partai NasDem.


Sebanyak 30 orang kader muda NasDem Makassar yang hadir di acara ini rata-rata masih berusia 20 tahun, dengan mayoritas berstatus sebagai mahasiswa dan pekerja pemula. Namun Lathifa menilai bahwa mereka terlihat sangat antusias dan haus akan pendidikan politik.


"Para NasDem muda Makassar sangat antusias. Mereka banyak bertanya soal Kegiatan apa yang bisa mereka lakukan sebagai anak muda di partai politik? Apa saja prospek bagi anak muda di partai politik? Pandangan para anak muda ini terkait partai politik pada akhirnya terbuka. Mereka akhirnya semakin menyadari, bahwa partai politik bukanlah tempat yang menyeramkan. Mereka punya rasa ingin tahu yang besar tentang bagaimana anak muda bisa berkarir di politik. Senang rasanya mendengar mereka haus akan pendidikan politik." Ungkap Lathifa.

Lathifa lebih jauh mengatakan, bahwa faktor keaktifan pengurus DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan yang dipimpin oleh Rusdi Masse selaku Ketuanya dalam membuat banyak acara dan kegiatan untuk anak-anak muda di berbagai daerah di Sulawesi Selatan, berkontribusi besar dalam menarik minat para anak muda Makassar ini untuk bergabung dengan Partai NasDem. Lathifa berharap, agar kedepannya para kader muda yang baru bergabung ini dapat ikut berkontribusi dalam membangun Sulawesi Selatan, melalu Partai NasDem sebagai wadah politiknya.


"Saya berhadap anak-anak muda ini setelah mereka bergabung dengan NasDem, mereka akan terus ikut aktif mengutarakan ide, dan meng implementasikankannya dalam wujud nyata. NasDem adalah partai yang terbuka untuk siapapun. Siapapun di partai ini dapat ikut berkontribusi dan bekerja untuk melakukan gerakan perubahan, termasuk para kader muda milenial dan generasi Z. Percayalah kalau politik itu tidak seseram opini orang yang beredar. Aslinya sangatlah seru dan menyenangkan." Pungkas Lathifa.

Ucapan terimakasih juga tidak lupa ditujukan kepada kader serta pengurus DPD Partai NasDem Kota Makassar, dan DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan, khususnya untuk Rusdi Masse selaku Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan, yang sekaligus merupakan Wakil Ketua Banggar DPR RI, karena telah meng inisiasi dan mewujudkan digelarnya acara meet & greet dengan NasDem muda Makassar ini.




Kenal lebih dekat dengan Ketua Bidang Pemilih Pemula & Milenial DPP Partai NasDem, Lathifa Al Anshori, dengan follow IG : @Lathifaanshori





#NasDemMuda #MudaNasDem #NasDemMilenial #MilenialNasDem #Milenial #AnakMuda #AnakMudaIndonesia #NasDemMakassar #NasDemMilenialMakassar #DPWNasDemSulSel #Makassar #SulawesiSelatan

78 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua