Milenial DPD Partai Golkar Kab Sukabumi Hijrah ke NasDem



Pengurus Milenial Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Fikri Abdul Aziz, memutuskan untuk bergabung dengan Partai NasDem. Fikri mengakui, keputusan pindah gerbong dari Golkar ke NasDem sudah bulat dan telah dipikirkan matang-matang. Menurut pria asal Palabuhanratu tersebut, berpindah partai untuk membela kepentingan masyarakat adalah hal biasa di dunia perpolitikan Indonesia.


Fikri menegaskan bahwa keputusannya berpindah haluan partai adalah murni keinginannya sendiri dan bukan ajakan dari pihak manapun dan siapapun. Surat resmi pengunduran dirinya pun sudah dilayangkan ke DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi.


“Saya pindah haluan partai atas pilihan, keputusan, dan keinginan sendiri. Saya pindah partai murni keputusan pribadi. Politik itu ilmu tentang kemungkinan membaca peluang. Kita harus cerdas melihat peluang ke depannya,” jelas Fikri.

Sebagai politisi muda nan energik, Fikri berkomitmen akan membesarkan Partai NasDem yang menjadi pijakan saluran politiknya menjelang pemilu 2024. Fikri berpandangan, NasDem merupakan partai yang egaliter dan memberi peluang besar kepada anak muda.


“Di NasDem tidak ada sekat antara senior dengan junior. Semua kader sama diberikan peluang untuk memperjuangkan harapan masyarakat melalui jalur parlemen. NasDem adalah partai tempat berkumpulnya kaum milenial, pengusaha muda, dan profesional,” tutup pria yang juga berprofesi sebagai Pengacara dari Kantor Hukum S.A.H & Co Law Office tersebut.


Sumber : jurnalsukabumi.com




#FikriAbdulAziz #MilenialKabSukabumi #NasDemMilenialKabSukabumi #MilenialNasDemKabSukabumi #MilenialNasDem #NasDemMilenial #KabSukabumi #JawaBarat #PartaiNasDem #AnakMuda #AnakMudaKabSukabumi #NasDemKabSukabumi #KaderMuda


35 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua