Mutmainah Sebut Bergabung ke Partai itu Mudah : Cukup Daftar Online



Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu, Mutmainah Korona, bilang, mendaftar menjadi anggota partai sudah sangat mudah.


Wanita sapaan akrab Kak Neng ini, mengatakan, saat ini, tak sedikit anak muda di Kota Palu berkeinginan untuk bergabung ke Partai. Ia mengatakan, untuk mendaftar menjadi anggota partai khususnya Partai NasDem, sudah sangat mudah dengan sistem daftar online.


“Daftar online ini memudahkan khususnya anak muda yang ingin gabung berpolitik. Hanya perlu mengisi beberapa kolom dan sertakan KTP serta foto,” ungkap Kak Neng, dikutip dari Youtube Sekolah Politik Jalanan Lathifa (SPJL), Jumat 3 Desember 2021.

Kak Neng menuturkan bahwa, jika anak muda Kota Palu masih kebingungan dengan pendaftaran online, mereka dapat langsung berkunjung ke Kantor Partai NasDem atau menemuinya secara langsung.


“Politik itu milik semua orang termasuk para anak muda,” sebutnya.

Ia menambahkan, ada beberapa anak muda yang telah memantapkan diri untuk bergabung ke Partai NasDem hingga ingin mencalonkan diri menjadi anggota dewan.


Yuk kenal lebih dekat dengan Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu, Mutmainah Korona dengan follow IG nya : Mutmainah_Korona


#NasDemMuda#MudaNasDem#NasDemMilenial#MilenialNasDem#Milenial#AnakMuda#AnakMudaIndonesia#NasDemMilenialPalu#NasDemSulTeng#RestorasiIndonesia#GerakanPerubahan#NasDemPeduli#NasDemSayangKamu#MutmainahKorona#Inspiratif#SemangatMuda#NasDemPeduliLingkungan#AksiPeduliLingkunganPartaiNasDem#SatuDekadePartaiNasDema#AnakMudaPeduliLingkungan#DaftarMudah#DaftarPolitik

35 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua