top of page

NasDem Jabar Garap Potensi Atlet E-Sport Melalui Turnamen MLBB



Puluhan pemuda pada Selasa (22/3) mengikuti gelaran turnamen e-sports NasDem Jawa Barat bertajuk Syafrul Rizal Mobile Legends Bang Bang (MLBB). Para pemenang dari kegiatan dengan total hadiah jutaan rupiah itu pun sudah dihasilkan.


“Selamat kepada para pemenang MLBB Tournament, semoga kegiatan ini menjadi penyemangat untuk menjadi yang lebih baik lagi,” kata Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPW NasDem Jabar, Syafrul Rizal Nurzaman.

Syafrul melanjutkan, melalui turnamen yang dilaksanakan selama dua hari hasil kerja sama dengan Liga Mahasiswa NasDem Jabar dan Bidang Pemuda dan Olahraga NasDem Jabar serta Tempo tersebut, nantinya dapat terlahir bibit atlet e-sport.



Lebih jauh Syafrul pun berharap kegiatan terhadap pembinaan potensi atlet e-sport khususnya di wilayah Jawa Barat dapat menjadi agenda rutin Bidang Pemuda dan Olahraga (Bipora) NasDem Jabar.


“Semoga dari Turnamen ini, kita bisa mendapatkan bibit-bibit atlet e-Sport se Bandung Raya khususnya daerah Dapil 2. Terima kasih bagi para pihak yang telah berpartisipasi. Semangat untuk para atlet e-sport,” tutup Syafrul.

Turnamen MLBB ini diikuti oleh 32 tim dari beberapa daerah yang mayoritasnya berasal dari Dapil 2 yakni Kecamatan Bandung Wetan, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kecamatan Cibenying Kidul, Kecamatan Cidadap, Kecamatan Coblong, dan Kecamatan Sumur Bandung.


Juara pertama pada gelaran Turnamen MLBB diraih oleh Tunas Jaya kemudian disusul Ninja Clown di posisi kedua dan Exynoz di peringkat ketiga.




Kenal lebih dekat dengan Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPW NasDem Jabar, Syafrul Rizal Nurzaman, dengan follow IG nya : @syafrulrizalnurzaman




6 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page