NasDem Jaktim Dukung Anak Muda Berprestasi di Dunia Esports



Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Jakarta Timur pada (23/01) menggelar kegiatan Turnamen Esport Cup Season 1 di Baileo Sangaji, Jalan Anggrek Raya Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.


Ketua DPD NasDem Jakarta Timur, Abdul Canter Sangaji saat membuka turnamen mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk upaya Partai NasDem untuk mewadahi bakat dan minat anak muda khususnya di Jakarta Timur dalam bidang Esport. Menurutnya, banyaknya peserta yang berpartisipasi menandakan animo peserta sangat tinggi dalam ajang ini.

“Sebenarnya yang kita mau pecahkan bahwasanya anak muda dalam hal ini yang aktif dalam dunia game online seperti Mobile Legend agar tidak antipasti terhadap partai politik. Buktinya tembus lebih dari 530 pendaftar,” ujar pria yang akrab disapa Canter tersebut.

Canter yang juga merupakan Aktivis Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (NU) DKI Jakarta menambahkan, bahwa dengan begitu besarnya animo masyarakat yang didominasi kalangan muda tersebut menjadi bukti bahwa para peserta sangat antusias mengikuti turnamen Esport yang digelar NasDem, sebagai salah satu institusi partai politik.



Pada kesempatan yang sama, Ketua DPW NasDem DKI Jakarta, Nurcahyo Anggorojati yang juga hadir dalam pembukaan turnamen berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memunculkan insan-insan muda potensial di bidang Esport, khususnya untuk mewakili Jakarta Timur tampil di Turnamen Esport level nasional maupun internasional, serta juga dapat menjadi peluang bagi anak muda untuk terus meningkatkan ekonomi.

“Saya berharap kegiatan ini dapat digelar secara berkelanjutan, karena ini dapat menjadi ruang silaturrahmi dan kolaborasi antara Partai NasDem dengan seluruh lapisan masyarakat, khusunya anak muda. Selain itu saya juga mengajak dalam pelaksanaannya nanti harus sportif dan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ucap pria yang akrab disapa Yoyok itu.

Turnamen Esport ini diikuti sebanyak 211 peserta yang merupakan hasil seleksi dari 530 pendaftar, dan digelar selama dua hari pada 22-23 Januari 2022, dengan total hadiah Rp 5 juta untuk 3 orang pemenang.


Turnamen Esport dipilih selain untuk memeriahkan HUT ke-10 Partai NasDem, juga diselenggarakan karena dapat dilakukan secara daring sehingga dapat tetap memungkinkan menerapkan protokol kesehatan ketat. Melalui turnamen ini, Partai NasDem bertekad mendukung anak-anak muda untuk berprestasi di dunia Esport hingga ke tingkat nasional bahkan hingga kancah internasional.


Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai NasDem DKI, H. Ongen Sangaji, serta Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino.




Sumber : MetroTVNews.com / nasdem.id





#NasDemMuda #MudaNasDem #NasDemMilenial #MilenialNasDem #Milenial#AnakMuda #AnakMudaIndonesia #NasDemDKIJakarta #NasDemMudaDKIJakarta #DPDNasDemJaktim #DPWNasDemDKIJakarta #NasDemJaktim #WibiAndrino #PartaNasDem #NasDemPeduli #PartaiNasDem #MobileLegend #MobileLegends #TurnamenEsportPartaiNasDem #TurnamenEsport #Esport #Gamers #GameOnline #DPDPartaiNasDemJaktim #DPWPartaiNasDemDKIJakarta #AbdulCanterSangaji #TurnamenEsportNasDemJaktim #NurcahyoAnggorojati #DurenSawit #JakartaTimur #GenerasiMuda




19 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua