top of page

NasDem Milenial RMS di Pinrang Sulsel Gelar Kegiatan Jumat Berbagi



Sekumpulan anak muda yang tergabung dalam NasDem Milenial Rusdi Masse (RMS) di Kabupaten Pinrang, Sulsel, terus melakukan berbagai kegiatan sosial di tengah pendemi. Salah satu yang rutin dilakukan yakni berbagi bantuan setiap hari Jumat yang biasa mereka sebut kegiatan Jumat Berbagi.


Pada Jumat (21/5/2021), NasDem milenial Rusdi Masse (RMS) menyasar Dusun Lamajakkang, Desa Wattang Pulu, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang. Adapun paket bantuan yang mereka bagikan kepada warga berisi gula pasir, susu, sirup dan minyak goreng.



Satu persatu rumah disambangi para milenial NasDem. Warga yang menerima bantuan tersebut tak henti-hentinya mengucap banyak syukur kepada Partai NasDem. Warga sekitar berujar bahwa NasDem adalah partai politik yang memberi bantuan secara konsisten.

“Dari banyak partai politik, hanya Partai NasDem yang konsisten selalu hadir di tengah-tengah rakyat. Saya dan warga lainnya sangat-sangat berterima kasih untuk Partai NasDem, karena terus konsisten membantu warga,” kata Suardi, salah seorang warga yang menerima bantuan.

Menurut Koordinator NasDem Milenial Kabupaten Pinrang, Ryan Kurniawan, Kegiatan sosial seperti Jumat berbagi ini sudah dilakukan NasDem Sulsel sejak ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse menjadi anggota DPR RI.

“Kegiatan sosial ini dilakukan dengan Ikhlas, guna untuk meningkatkan rasa kepedulian sesama. NasDem milenial akan terus berupaya melakukan bakti sosial untuk masyarakat,” ujar Ryan.

Kegiatan Jumat berbagi ini juga tidak lupa menerapkan protokol kesehatan, diantaranya dengan memakai masker.




Sumber : pedomanrakyat.com




28 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page