Nasdem Milenial Sulsel Santuni Korban Kebakaran di Makassar



Kebakaran yang terjadi di pemukiman padat penduduk di Kompleks Lepping, Jalan Muhammad Tahir, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Rabu (11/8/2021). Sedikitnya menghanguskan 95 unit rumah semi permanen dan 15 lainnya mengalami kerusakan berat.


NasDem Milenial Sulsel tidak tinggal diam mengetahui hal tersebut, mereka langsung mengumpulkan bantuan berupa sembako untuk dibagikan kepada para korban kebakaran. Hanya dalam kurun waktu beberapa jam usai api berhasil dipadamkan, NasDem Milenial sudah berada di lokasi guna menyemangati para korban sekaligus menyalurkan bantuan.



Muh Hilmy Zaki, salah seorang anggota NasDem Milenial Sulsel mengungkapkan, para korban kebakaran saat ini sangat membutuhkan bantuan.


“Mereka (para korban) membutuhkan uluran tangan kita semua. Kita tidak boleh hanya berdiam diri. Kita datang dan melihat langsung kondisi korban sambil menyalurkan bantuan kepada mereka,” Imbuh Hilmy.

Bantuan Sembako yang diserahkan NasDem Milenial Sulsel diantaranya seperti, beras, mie instan, ikan kaleng atau sarden, minyak goreng, the, kopi, dan air mineral dalam kemasan galon.


“Warga masi banyak membutuhkan bantuan. Mari semua kita sama-sama hadir meringankan beban warga yang jadi korban,” sambung anggota NasDem Milenial lainnya, Syira Erwin.


Patut disyukuri dalam kebakaran tersebut tidak sampai memakan korban jiwa. Hingga kini, pihak pemerintah setempat sedang mendata warga yang menjadi korban kebakaran.


Selain Muh Hilmy Zaky & Syira Erwin, NasDem Milenial Sulsel lainnya yang turut hadir diantaranya Aura Ramdhan Pomanto, Fauzan Benarivo, Fuad Menara, dan Masyita.




Sumber : pedomanrakyat.com





#NasDemMuda #MudaNasDem #NasDemMilenial #MilenialNasDem #Milenial #AnakMuda #AnakMudaIndonesia #NasDemMilenialSulSel #NasDemMilenialMakassar #RegenerasiKaderNasDem #RestorasiIndonesia #GerakanPerubahan #NasDemPeduli #NasDemSayangKamu

16 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua