Nurlaela Syarif Beri Bantuan Untuk Guru Mengaji di Ternate Tengah



Anggota DPRD Kota Ternate Fraksi Partai NasDem, Nurlaela Syarif pada (25/01) melakukan silaturahmi di sejumlah titik TPQ (Tempat Pengajian Alquran) di wilayah daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Kota Ternate Tengah, sekaligus menyerahkan bantuan buku Iqro cepat belajar membaca Alquran. Kegiatan tersebut dilakukan Nurlaela untuk terus berbagi di tengah pandemi Covid-19.

“Giat ini hanya sekadar menjalin silaturahmi kembali dengan para guru mengaji dan santri, yang mana saat pemilihan legislatif kemarin sudah ikut membantu mendoakan saya agar terpilih menjadi wakil rakyat di Kota Ternate. Jadi ini sekadar saja saya datang bersilaturahmi,” kata Nurlaela.

Nurlaela Syarif dikenal kerap hadir di tengah masyarakat, termasuk memperjuangkan aspirasi para guru mengaji melalui tugas dan fungsi dirinya di lembaga legislatif setempat. Beberapa aspirasi yang Nurlaela selalu suarakan adalah terkait pemberlakuan insentif guru mengaji secara rutin, bantuan sarana dan prasarana untuk TPQ yang memadai, dan berbagai aspirasi lainnya.

“Aktivitas TPQ sempat tutup semasa pandemi, namun sekarang sudah normal lagi dibuka. Jadi saya cek apa saja yang perlu di bantu. Sekalian membagikan buki iqro dan santunan kepada mereka (Guru mengaji)” Tutur Nurlaela.

Dari 15 Kelurahan yang ada Nurlaela mengunjungi 5 titik kelurahan dan memberikan bantuan per TPQ sebanyak 25 buah buku Iqro sekaligus santunan untuk guru mengaji diantaranya TPQ di Kelurahan Marikrubu lingkungan Torano, TPQ di Kelurahan Kampung Pisang dan TPQ di Kelurahan Muhajirin, TPQ Kelurahan Salahudin, dan TPQ Kelurahan Makasar Barat.




Ayo kenal Nurlaela Syarif langsung via akun Instagramnya : @officialnurlaelasyarif


Jangan lupa di follow ya.



#NurlaelaSyarif #DPRDKotaTernate #NasDemMuda #MudaNasDem #NasDemMilenial #MilenialNasDem #Milenial #AnakMuda #AnakMudaIndonesia #NasDemMilenialKotaTernate #RegenerasiKaderNasDem #RestorasiIndonesia #GerakanPerubahan #NasDemPeduli #NasDemSayangKamu #AnakMudaNasDem #PartaiNasDem #NasDemKotaTernate #KotaTernate #Ternate #ProvinsiMalukuUtara #MalukuUtara #TernateTengah #GuruMengaji #GuruNgaji #PandemiCovid19


8 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua