Nurlaela Syarif Terima Ribuan Mahasiswa Maluku Utara di Aksi 11 April



Anggota DPRD Kota Ternate, Maluku Utara Fraksi Partai NasDem, Nurlaela Syarif menerima kedatangan ribuan mahasiswa yang melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Wali Kota Ternate, Senin (11/4). Srikandi NasDem Ternate itu bahkan ikut berorasi bersama para mahasiswa.


Di hadapan ribuan mahasiwa Maluku Utara yang tergabung dalam OKP Cipayung Plus itu Nurlaela menyatakan sikapnya mendukung aksi unjuk rasa mahasiswa dengan menyoroti sejumlah isu nasional.



Beberapa isu yang menjadi pusat perhatian mahasiswa itu diantaranya kenaikan bahan bakar minyak (BBM), kenaikan tarif Pajak Pertambahan Nilai (PPN), penolakan tiga periode presiden, penolakan penundaan pemilihan umum dan pembatalan Ibu Kota Negara (IKN).


“Yang jelas kami juga sepakat dengan pergerakan teman-teman mahasiswa, aspirasi, sikap dari DPRD Ternate bahwa kami mendukung. Mendukung dalam arti bahwa aksi ini akan kami sampaikan,” kata Nurlaela dalam keterangannya, Selasa (12/4).

Anggota Komisi III DPRD Kota Ternate itu mengatakan, sebagai perpanjangan tangan dari rakyat secara kelembagaan DPRD mendukung aspirasi dari mahasiswa yang terus menyuarakan kepentingan rakyat.


“Tuntutan aksi ini akan disampaikan kepada pimpinan DPRD dan seluruh fraksi untuk ditindaklanjuti ke pemerintah daerah dalam bentuk rekomendasi,” sambung dia.

Lebih jauh dikatakan Nurlaela terkait penurunan harga BBM, menurut dia, memang sangat berdampak terhadap seluruh aspek perekonomian di masyarakat bukan hanya di Maluku Utara melainkan secara nasional.


“Jadi kita minta berikan waktu, karena ini adalah isu nasional sehingga juga butuh koordinasi dengan pihak-pihak terkait,” kata dia menekankan.

Nurlaela pun mengapresiasi aksi damai mahasiswa Maluku Utara yang dengan lantang memperjuangkan aspirasi masyarakat namun tetap dapat menjaga kesucian bulan ramadan.



Sumber: nasdem.id



Ayo kenal Nurlaela Syarif langsung via akun Instagramnya : @officialnurlaelasyarif


Jangan lupa di follow ya.





#NurlaelaSyarif #Nurlaela #MilenialKotaTernate #NasDemMilenialKotaTernate #MilenialNasDemKotaTernate #MilenialNasDem #NasDemMilenial #KotaTernate #PartaiNasDem #AnakMuda #AnakMudaKotaTernate #NasDemKotaTernate #Ramadhan2022 #BulanRamadhan #BulanPuasa #Puasa #DPRDKotaTernate #Ramadan #1443H #Ramadan1443H #UnjukRasa #MalukuUtara #MahasiswaMalukuUtara #SrikandiNasDemTernate #Aksi11April #NasDemTernate #GerakanPerubahan #RestorasiIndonesia #NasDemSayangKamu #NasDemPeduli


74 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua