Putra Kades Semampir Diusung Partai NasDem Maju Pileg 2024


Aditya Indra Putra Mualim, bersama Ketua DPD Partai Nasdem Sidoarjo Ir. Hj. Nurhendriyati Ningsih (dua dari kanan) saat menghadiri safari Ramadan di kantor DPD Partai Nasdem Sidoarjo.

Salah satu tokoh muda yang siap maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang adalah Aditya Putra Mualim yang merupakan warga desa Semampir, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.


Aditya yang juga Ketua DPC Partai NasDem Sedati saat ini mengaku tengah mempersiapkan diri menjadi bakal calon legislatif (bacaleg) dari Partai NasDem di dapil Sedati. Dia menegaskan, dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, jalur yang harus ditempuh yaitu melalui lembaga legislatif.


”Ada banyak hal yang ingin saya capai dengan terjun langsung berpolitik, agar dapat mewakili aspirasi masyarakat dan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di wilayah Sedati” ungkap Aditya saat menghadiri safari Ramadan di kantor DPD Partai NasDem Sidoarjo di Jalan Sarirogo.

Aditya mengaku tertarik dan bergabung ke partai NasDem karena semangat perubahan yang diusung partai Nasdem, visi dan misi NasDem sejalan dengan tujuan dan cita-cita bangsa. Telebih dia juga mengungkapkan, tak ada mahar politik, baik dari dirinya untuk partai maupun sebaliknya.


“Saya melihat partai Nasdem itu cocok dengan jiwa saya, semangat restorasi perubahannya dan nasionalis religius,” ujarnya penuh keyakinan.

Aditya yang merupakan Putra dari H.Luqman Mualim Kepala desa Semampir, Kecamatan Sedati ini melanjutkan, ia memilih dunia politik di usia muda, agar bisa mewakili generasi milenial yang masih sedikit berkarir di dunia politik, untuk itu ia ingin menjadi wakil rakyat di parlemen.


“Jelas untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Saya ingin mewakili suara kaum pemuda atau kalangan milenial di parlemen,” katanya dengan penuh semangat.

Lebih jauh ia menilai bahwa politik di pandangan masyarakat sering dianggap buruk, sebab itu, para pemuda juga kurang tertarik berpolitik, juga penilaian terhadap seseorang hanya berdasarkan persepsi saja, mindset itu yang ingin saya rubah. Dengan begitu, para pemuda bisa tertarik dan semakin banyak yang mau terjun ke dunia politik, serta tidak takut untuk berpolitik.


“Sebagai pemuda, kita ini adalah calon penerus generasi bangsa untuk memberikan perubahan dan mewujudkan cita-cita bangsa dan negara. Tujuannya pasti mulia dan positif untuk kepentingan NKRI, menjaga kebangsaan. Saya juga ingin membangun Sidoarjo dan Sedati khususnya menjadi lebih baik dan sejahtera,” pungkasnya.


Sumber: radarsidoarjo.jawapos.com & CAKRAWALA.CO





#AdityaPutraMualim #Bacaleg2024 #BacalegMuda2024 #DesaSemampir #Semampir #Sedati #KecamatanSedati #Sidoarjo #KabSidoarjo #JawaTimur #Jatim #Pileg2024 #PartaiNasDem #NasDemSedati #DPCNasDemSedati #NasDemSidoarjo #PartaiNasDemSidoarjo #KaderMilenialNasDem #KaderMilenialNasDemSidoarjo #DPDNasDemSidoarjo #MilenialNasDemSidoarjo #MilenialNasDemSedati #GerakanPerubahan #RestorasiIndonesia

26 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua