top of page

Putri Dakka Goda Warga Luwu Utara Gabung NasDem



Ketua DPD Partai NasDem Luwu Utara, Putri Dakka pada Senin (10/1/2022) mengajak warga Luwu Utara untuk bergabung dengan Partai NasDem. Tak sekedar mengajak, pengusaha muda ini juga menyiapkan hadiah bagi setiap warga yang mau bergabung dengan Partai NasDem. Khusus bagi anggota yang mememiliki Kartu Tanda Anggota Elektronik atau E-KTA akan disiapkan hadiah menarik. Berupa satu unit rumah, satu motor, kulkas hingga TV.


"Yuk ber NasDem, khusus E-KTA NasDem saya persembahkan satu unit rumah, satu unit motor dan ratusan elektronik seperti kulkas dan TV. Hadiah akan diundi pada 19 Februari, bertepatan dihari pelantikan saya sebagai Ketua DPD Partai NasDem Luwu Utara," tutur politisi berusia 34 tahun tersebut.

Putri Dakka sendiri mengaku bergabung dengan Partai NasDem bukan karena kepentingan pribadi dan politik semata, melainkan ingin melihat Luwu Utara maju dan bangkit dari keterpurukan. Saat berada di Masamba belum lama ini, dirinya mengaku ingin membawa Luwu Utara bangkit.


"Bangkitkan petani, bersama NasDem kita bersatu berjuang menang. Hari ini, kepada keluarga dan sahabat saya, masyarakat Luwu Utara, mari kita sama-sama bangkitkan Luwu Utara, karena hari ini keadaan di Luwu Utara begitu miris," pungkasnya.

Partai NasDem pada Pemilu 2024 mendatang menargetkan memenangkan pertarungan di Luwu Utara. Saat ini Partai NasDem ada di urutan kedua kursi DPRD Luwu Utara, dan pada Pemilu 2024 mendatang, Putri Dakka ingin Partai NasDem menjadi yang pertama.



Sumber / dikutip dari : TribunLutra.com





Kenal lebih dekat dengan Ketua DPD Partai NasDem Luwu Utara, Putri Dakka dengan follow akun Instagramnya : @putridakka






12 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page