Berolahraga & Vaksinasi di 'NasDem Cycling Booster'



Mengusung tema ‘Satu Sepeda Sejuta Sahabat’ DPW NasDem Jawa Barat pada (30/3) menggelar lomba balap sepeda yang diikuti ratusan peserta. Sebanyak 150 peserta diantaranya merupakan atlet dan juara sepeda nasional dari berbagai daerah di Indonesia.


Ketua DPW NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa, mengatakan lomba yang digelar ini merupakan bagian dari dukungan nyata NasDem kepada para atlet sepeda Indonesia baik yang berlaga di tingkat nasional maupun internasional.


Kegiatan yang diikuti para jawara PON, Sea Games, dan Asian Games itu kata Saan juga dilakukan dalam rangka dukungan kepada tim nasional Indonesia di kejuaraan dunia bergengsi di Tajikistan.


“Ini bentuk dukungan kami kepada timnas sepeda yang sedang bertanding di Tajikistan,” kata Saan yang juga Sekretaris Fraksi NasDem DPR RI itu, Rabu (30/1).

Kompetisi olahraga sejauh 27 kilometer itu dimulai dari kantor DPW Partai NasDem Jawa Barat di Jalan Cipaganti, Kota Bandung dengan titik akhir di kawah Gunung Tangkuban Perahu, Kabupaten Bandung Barat.



Tak hanya itu, Saan menuturkan pihaknya juga sangat peduli terhadap regenerasi atlet sepeda nasional. Untuk itu lomba ini diharapkan bisa menjadi ajang latihan sekaligus kompetisi bagi calon-calon atlet di masa yang akan datang.


“Memberi ruang para atlet untuk berkompetisi. Juga untuk mengembangkan wisata Gunung Tangkuban Perahu,” sebut Saan.


Pada kesempatan itu pula, Ketua DPD NasDem Kota Bandung, Rendiana Awangga yang juga ikut dalam giat tersebut mengatakan sangat mengapresiasi dan senang dengan kegiatan NasDem Jawa Barat, yang dinilainya selalu menarik dan meriah sekaligus memberikan dukungan kepada para pegiat sepeda di tanah air.


“Menginspirasi sekali rasanya melihat para klub sepeda tingkat nasional berkompetisi dengan keras, dan setelahnya berbaur serta bercengkrama satu sama lain,” kata Anggota DPRD Kota Bandung itu.

Politisi yang akrab disapa Kang Awang itu juga menerangkan bahwa dalam gelaran itu juga dilakukan vaksinasi penguat (booster) bagi masyarakat umum dan puluhan tim kesehatan dari DPD Partai NasDem Kota Bandung diturunkan untuk program tersebut.


“Selain juga ada kegiatan Vaksin Booster bagi warga sekitar dan juga pembagian sembako, membuat acara NasDem Cycle Booster semakin komplit,” pungkas kang Awang.


Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut, Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Jabar, Rajiv, dan Anggota DPR RI Fraksi NasDem Muhammad Farhan, serta jajaran pengurus dan kader NasDem Jawa Barat.





#SaanMustopa #RendianaAwangga #Awang #KangAwang #Rajiv #Farhan #JawaBarat #NasDemMuda #MudaNasDem #NasDemMilenial #MilenialNasDem #Milenial #AnakMuda #AnakMudaIndonesia #RestorasiIndonesia #GerakanPerubahan #NasDemPeduli #NasDemSayangKamu #AnakMudaNasDem #PartaiNasDem #NasDemJabar #MilenialJabar #Sepeda #NasDemCyclingBooster #Cycling #DPWNasDemJabar #SatuSepedaSejutaSahabat #Vaksin #VaksinBooster #Covid19

8 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua