top of page

Restorasi Roadrace Championship 2021



DPD Partai NasDem Kota Tanjung Pinang telah menyelenggarakan NasDem Restorasi Road Race Championship 2021 di Sirkuit NP Dompak pada Minggu (24/10/2021). Sebanyak 130 pembalap dari berbagai Provinsi di Indonesia seperti Jambi, Jogjakarta, Jawa Barat, Riau dan Kepulauan Riau ikut memeriahkan NasDem Restorasi Road Race.


Ketua Panitia penyelenggara Rantha Fauzi Sembiring mengatakan meski masih dalam situasi pandemi COVID19 namun para pembalap sangat antusias mengikuti acara road race ini. Dirinya mengungkapkan ajang road race tersebut di gelar rutin setiap tahunnya sebagai wadah menampung bakat generasi muda pecinta dunia otomotif, khususnya balap motor di jalanan resmi.

“Jadi, saya harap kegiatan ini berlangsung terus menerus paling tidak setiap tahunnya kita tetap agendakan dan akan menjadi tombak dari event – event yang ada di Kepulauan Riau dan mereka sangat senang dengan adanya NasDem Restorasi Championship ini dan mereka akan tetap datang untuk kegiatan – kegiatan kedepannya untuk NasDem Restorasi Championship.” Imbuh Rantha Fauzi Sembiring

Sementara itu ketua DPD NasDem Tanjung Pinang Bobby Jayanto mengatakan event road race ini dapat mengurangi aktivitas balap liar yang ada di Kota Gurindam. Anggota DPD Kepulauan Riau tersebut juga berharap agar kegiatan ini bisa melahirkan pembalap motor yang dapat mengharumkan nama Kepulauan Riau di kancah nasional hingga internasional.

“Ini yang pertama kali saya liat di Provinsi KepRi dan ini luar biasa. Nah, ini menurut saya perlu diagenda kan agar pembalap – pembalap generasi muda kita itu tersalur mereka punya hobi. Nah, jangan nanti disalahkan balap – balap liar kalau kita bisa mengagendakan ini.” Ujar Bobby Jayanto

NasDem Restorasi Road Race Championship diselenggarakan secara tertutup tanpa penonton demi menghindari adanya kluster baru COVID19.

35 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page