Reza Mardhika Dilantik Sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kebumen



Dr Faiz Alauddien Reza Mardhika resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kebumen pada Jumat (21/1) oleh oleh Ketua Teritorial Pemenangan Jawa III DPP Partai NasDem Sugeng Suparwoto di Hotel Mexolie. Politisi milenial yang merupakan putra sulung mantan Bupati Kebumen Ir H Mohammad Yahya Fuad tersebut menggantikan Awaludin Chamid, untuk menahkodai Partai NasDem di Kebumen.



Menjabat sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kebumen, Reza Mardhika mengatakan siap mengemban amanah yang diberikan oleh Partai NasDem dengan sebaik-baiknya. Dia ingin mengobarkan semangat restorasi yang terus digaungkan oleh Partai NasDem, khususnya kepada para generasi muda.

"Dunia politik adalah hal yang baru bagi saya. Ini (Ketua DPD) penuh dengan tanggung jawab yang besar di dalamnya. Saya berharap, langkah yang saya ambil mampu menginpirasi generasi muda khususnya di Kab Kebumen untuk tidak takut terjun ke dalam dunia politik," tandas alumnus Fakultas Kedoteran UGM tersebut.

Menurut Reza, yang menjadi tantangan saat ini adalah konsolidasi terhadap semua kader, terlebih di masa pandemi saat ini. Kendati begitu, hal tersebut tidak menjadi halangan dan ia akan terus berjuang bergerak.


Adapun untuk program bantuan dari Partai NasDem sendiri akan terus diturunkan. Dimana yang terbaru, adalah penurunan bantuan air bersih, vaksinasi dan bantuan biskuit untuk para ibu hamil dan balita. Apalgi isu stunting masih menjadi perhatian masyarakat di Kabupaten Kebumen.


Ketua Pemenangan Jawa III DPP Partai NasDem Sugeng Suparwoto menyampaikan selamat kepada para pengurus DPD Partai NasDem Kebumen di bawah komando Reza Mardhika yang dikenal sebagai tokoh millenial di Kebumen.

"Dengan adanya kepengurusan yang baru di bawah komando Reza Mardhika ini, diharapkan dapat menjadi energi positif dalam kontestasi pemenangan Pemilu 2024 mendatang. Partai NasDem menargetkan 14 kursi di DPRD Kebumen," ujarnya.

Semangat milenial Partai NasDem Kebumen memang terpampang jelas pada kepengurusan DPD Partai NasDem Kebumen yang cukup banyak terdapat sosok milenial didalamnya, seperti Sekretaris DPD Partai NasDem Hj Lilik Halimah dan Bendahara Susanto SIP MSos.


Usai pelantikan pengurus DPD dilanjutkan dengan pelantikan 26 pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dari setiap kecamatan. Usai pelantikan kepengurusan, kegiatan dilanjutkan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang membahas rencana kerja dalam pemenangan kontestasi Pilkada 2024 mendatang.



Turut Hadir dalam pelantikan tersebut Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH hadir dalam acara itu. Tampak pula Ketua Bidang Perempuan dan Anak DPP Partai NasDem Amelia Anggraini, Ketua DPW Partai NasDem Setyo Maharso dan juga seluruh Pengurus Cabang Partai NasDem Kebumen.




Sumber / Dikutip dari : seputarkebumen.com / kedu.suaramerdeka.com




Ayo kenal lebih jauh dengan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kebumen Dr Faiz Alauddien Reza Mardhika, dengan follow akun IG nya : @reza_mardhika



#RezaMardhika #DPDPartaiNasDemKebumen #NasDemMuda #MudaNasDem #NasDemMilenialKebumen #NasDemMilenial #MilenialNasDem #Milenial #AnakMuda #AnakMudaIndonesia #NasDemMilenialKebumen #RegenerasiKaderNasDem #RestorasiIndonesia #GerakanPerubahan #NasDemPeduli #NasDemSayangKamu #AnakMudaNasDemKebumen #PartaiNasDemKebumen #NasDemKebumen #KabKebumen #kebumen #JawaTengah #MilenialKebumen #PelantikanPengurusDPDNasDemKebumen


19 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua