Sarwindye Tiranda Biringkanae Targetkan 50 Ribu E-KTA di Kab Tana Toraja



Politisi muda dari Partai NasDem asal Kabupaten Tana Toraja yang juga sekaligus Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Sarwindye Tiranda Biringkanae memasang target 50 ribu E-KTA di tahun 2022, dimana sebelumnya hanya ada sekitar 30 ribu E-KTA pada tahun 2021. Menurut Sarwindye, target tersebut cukup realistis karena disesuaikan dengan jumlah penduduk di Kabupaten Tana Toraja yang hanya mencapai sekitar 100 ribu orang.


”Untuk mencapai target 50 ribu E-KTA, saya akan mensosialisaikan program partai ini yang salah satunya adalah program kemanusiaan. Saat ini strukur pengurus NasDem Tana Toraja sudah lengkap di 19 kecamatan, kami sudah siap menghadapi verifikasi partai politik,” lugas Sarwindye.

Di sisi lain, legislator DPRD Sulawesi Selatan tersebut juga memasang target besar dalam memenangkan Rusdi Masse (RMS) di Pilgub Sulawesi Selatan 2024 mendatang, dengan menargetkan 70 persen suara di Kabupaten Tana Toraja. Menurutnya, RMS adalah figur yang komplit karena memiliki karakter dan jiwa kepemimpinan yang kuat, meski sampai saat ini, RMS tidak pernah mengatakan akan maju pada pemilihan tersebut.




Sumber/dikutip : djournalist.com




Kenal lebih dekat dengan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Sarwindye Tiranda Biringkanae dengan follow akun Instagramnya : @sarwindye_tb




#SarwindyeTirandaBiringkanae #DPRDTanaToraja #NasDemMuda #MudaNasDem #NasDemMilenial #MilenialNasDem #Milenial #AnakMuda #AnakMudaIndonesia #NasDemMilenialTanaToraja #RegenerasiKaderNasDem #RestorasiIndonesia #GerakanPerubahan #NasDemPeduli #NasDemSayangKamu #DPDPartaiNasDemTanaToraja #AnakMudaNasDem #PartaiNasDem #NasDemTanaToraja #TanaToraja #SulawesiSelatan #SulSel #NasDemSulSel

5 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua