top of page

Silaturahmi Sambil Berolahraga Ala LMN Jabar



Liga Mahasiswa NasDem (LMN) Komite Wilayah Jawa Barat rutin menjalin silaturahmi dan kali ini pada (13/2) diisi dengan kegiatan olahraga. Para kader dan pengurus LMN Jabar tampak semangat bermain bulu tangkis di GOR Vapor Jalan Banteng Dalam No.8, Lengkong, Kota Bandung.


“Alhamdulillah antusias dan semangatnya besar sekali. Ini merupakan kolaborasi Liga Mahasiswa NasDem Jabar dengan DPW NasDem Jabar,” kata Wakil Bidang Pemuda dan Olahraga LMN Komite Jabar, Reza Ilham Dani.

Ilham menerangkan, LMN Jabar melalui bidang pemuda dan olahraganya memiliki agenda rutin setiap minggunya. Diantaranya hari Selasa dan Jumat diisi dengan kegiatan Futsal, hari Kamis dengan kegiatan Basket, dan Sabtu diisi kegiatan Bulu Tangkis dan Minggunya dengan kegiatan Gowes Restorasi.


“Alhamdulillah ini berjalan dan kita juga suka menggelar friendly match dengan kampus-kampus yang ada di sini. Tentunya ini terbuka dan gratis untuk umum. Ini jadi ajang silaturahmi,” ujarnya.

Menurut Ilham, dukungan NasDem Jabar melalui Wakil Bidang Pemuda dan Olahraga DPW NasDem Jawa Barat, Syafrul Rizal Nurzaman juga sangat baik. Ilham berharap kegiatan seperti ini dapat makin dapat tempat di hati para anak muda Jawa Barat.


Lebih jauh Ilham mengajak seluruh kader maupun masyarakat umum untuk terus bergerak melakukan kebaikan seperti menjalin silaturahmi sambil berolahraga yang menurut dia senapas dengan semangat gerakan perubahan yang diusung NasDem.


“Yuk sama-sama karena melalui olahraga ini memiliki kekuatan untuk melakukan gerakan perubahan yang sebenarnya baik untuk diri sendiri maupun masyarakat,” tutupnya.


Sumber : nasdem.id




7 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page