top of page
Nugroho Anjar

Tips Menarik Anak Muda dari Lathifa Al-Anshori




Ketua Bidang Pemilih Pemula & Milenial DPP Partai NasDem, Lathifa Al Anshori pada Selasa, 9 November 2021, menjadi narasumber dalam kegiatan NGOPI “NGOBROL POLITIK” dengan tagline “Saatnya Pemuda menjadi Politisi di Era Digital” bersama dengan Anggota Departemen Kesehatan DPP Partai NasDem, Faiz Alaudien Reza Mardhika dan keynote speakernya Ketua DPD Partai NasDem Kab. Kebumen, Awaludin Chamid serta acara d moderatori oleh Bendahara DPD Partai NasDem Kab. Kebumen, Susanto. Acara ini dilaksanakan secara daring melalui aplikasi Zoom dan dihadiri sampai 100 peserta.


Lathifa memberikan tips untuk melakukan satu hal setiap minggunya kepada anak-anak muda untuk melakukan selfie dan menyapa satu anak muda lalu mengajaknya untuk gabung ke Partai NasDem. Menurutnya hal itu akan menarik untuk anak muda karena anak muda lebih suka disapa terlebih dahulu dan efektif untuk segmen anak muda tersebut.



“Kita perlahan-lahan bisa sama-sama mempratekkan dan menjadi orang yang lebih menarik buat segmen anak muda,” imbuh Lathifa.

Menurut dirinya, jika ada anak muda yang sudah bergabung di Partai NasDem maka tetap terus giatkan tips tersebut karena untuk memperkuat karakter-karakter senior yang sudah ada dan untuk memperbaiki Indonesia. Pada saat 2019 yang lalu isu terkait anak muda bergolongan Milenial, maka pada 2024 yang akan datang Generasi Z adalah target berikutnya.


“Lakukan satu hal, minggu depan lakukan satu hal. Ini hari Selasa, bisa saja di Kebumen setiap Selasa merekrut satu orang anak muda menjadi anggota Partai NasDem…” jelas dirinya.

Lathifa juga memberikan harapannya kepada DPD Partai NasDem Kabupaten Kebumen agar bisa menghasilkan suara yang mencapai target yang sudah ditetapkan oleh DPP Partai NasDem untuk mencapai kursi yang ada di Kabupaten Kebumen.


"Semoga Partai NasDem Kebumen bisa menghasilkan suara yang banyak mencapai target bahkan melebihi target yang diberikan oleh DPP untuk kursi di DPRD Kebumen". tutup Lathifa.






12 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page