Wibi Berharap PTM 100% Berlangsung Aman dan Taat Prokes



Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, WIbi Andrino dalam kunjungan kerja di SMA Negeri Unggulan MH Thamrin, Cipayung , Jakarta Timur, Selasa (11/1). Meminta sekolah untuk menaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dalam penerapan pembelajaran tatap muka (PTM) yang telah dimulai sejak, Senin (10/1).


Dalam kunjungannya tersebut, Wibi menyempatkan diri untuk menyapa beberapa siswa dan melihat fasilitas yang ada di sekolah. Usai berkeliling, Wibi melihat ada beberapa fasilitas sekolah yang harus diperbaiki, seperti kondisi asrama siswa, mengingat sekolah ini merupakan salah satu sekolah terbaik di Indonesia.


“Kita sudah masuk ke dalam satu fase baru di mana kita menggelar pembelajaran tatap muka secara langsung, dan saya ingin memastikan PTM ini berlangsung aman dan taat Prokes,” ujar Wibi.




Legislator muda NasDem itu berharap, sekolah dapat terus bersaing menciptakan murid-murid berprestasi. Sebab, dikatakan Wibi, pemerataan ekonomi tidak akan bisa terjadi bila tidak adanya pemerataan pendidikan.


“Saya juga berharap pemerintah bisa lebih memperhatikan anak-anak dari kalangan kurang mampu yang tidak memiliki biaya untuk tetap bisa sekolah, karena mereka merupakan aset bangsa di masa depan,“ harap Wibi.



Sumber dikutip dari : nasdem.id




Kenal lebih dekat dengan Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino dengan follow IG : @wibiandrino


NasDemMuda#MudaNasDem#NasDemMilenial#MilenialNasDem#Milenial#AnakMuda#AnakMudaIndonesia#NasDemDKIJakarta#NasDemMudaDKIJakarta#DPRDDKIJakartaFraksiNasDem#WibiAndrino#PartaNasDem#NasDemPeduli#PartaiNasDem#PTM2022#PembelajaranTatapMuka

5 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua