Wibi Minta PTM 100 Persen di DKI Jakarta Dihentikan Sementara



Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta Wibi Andrino meminta pembelajaran tatap muka (PTM) dengan kapasitas 100 persen dihentikan sementara. Hal tersebut mencermati kasus positif Covid-19 termasuk varian Omicron yang meningkat di Jakarta dan tingkat keterisian tempat tidur rumah sakit atau bed occupancy rate (BOR) yang telah mencapai 60 persen. Wibi pun berharap Pemerintah Pusat dapat mengizinkan usulan Gubernur DKI Jakarta untuk PTM 100 persen diberhentikan selama 1 bulan.


"Perlu dipertimbangkan, sebaiknya PTM 100 persen dihentikan sementara, dan dilakukan kembali ke pembelajaran jarak jauh, sampai kondisinya kondusif, terlebih sekarang ini telah banyak warga Jakarta yang kesulitan mendapatkan Rumah Sakit. Ini (PTM) harus dipantau & diawasi secara serius oleh Pemprov DKI, khususnya Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan,” ujar Wibi.

Terakhir, Wibi meminta sekolah agar segera melakukan langkah-langkah mitigasi apabila ditemukan kasus positif saat PTM berlangsung dan mengajak warga untuk terus waspada, mencermati kenaikan drastis yang sudah harus menjadi peringatan kepada seluruh warga Ibu Kota.




Sumber : liputan6.com




Kenal lebih dekat dengan Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino dengan follow IG : @wibiandrino




#NasDemMuda #MudaNasDem #NasDemMilenial #MilenialNasDem #Milenial #AnakMuda #AnakMudaIndonesia #NasDemDKIJakarta #NasDemMudaDKIJakarta #DPRDDKIJakartaFraksiNasDem #WibiAndrino #PartaNasDem #NasDemPeduli #PartaiNasDem #PTM2022 #PembelajaranTatapMuka #KasusOmicron #Covid19 #PPKM #PTM #Wibi #PembelajaranTatapMuka #Omicron #DKIJakarta #Jakarta

12 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua