top of page

Eva Stevany Rataba Beri Beasiswa Kuliah untuk Atlet Takrow Putri Toraja Utara



Salah satu atlet takrow putri Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Toraja Utara Grace Pramayu mendapatkan beasiswa perkuliahan dari pemerintah melalui jalur aspirasi anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Eva Stevany Rataba.


Grace mendapatkan bantuan beasiswa untuk menempuh ke jenjang kuliah di Universitas Negeri Makassar Jurusan Olahraga. Grace sendiri merasa sangat bersyukur dan bahagia karena mendapat beasiswa kuliah.

“Ya, senang karena bisa membantu orang tua,” ungkapnya.

Ketua KONI Kabupaten Toraja Utara, Paulus Kondorura mengatakan, Grace merupakan atlet takrow Toraja Utara yang berprestasi dan telah mengharumkan nama Kabupaten Toraja Utara, sehinga dinilai berhak mendapatkan beasiswa melalui jalur aspirasi anggota DPR RI Eva Stevany Rataba.



Ia berharap ke depannya, semua atlet Puslatkab KONI Toraja Utara bisa menempuh kuliah melalui beasiswa atas perhatian dan kerja sama berbagai pihak.

“Terima kasih kepada Ibu Anggota DPR RI Eva Rataba yang telah memperjuangkan atlet puslatkab meraih beasiswa kuliah. Dan teruslah peduli pada atlet-atlet di Bumi Pongtiku,” pinta Ketua KONI yang juga Wakil Ketua DPD Partai NasDem Toraja Utara.

Sementara itu, Eva Stevany Rataba berharap pemberian beasiswa tersebut bisa memberikan semangat para atlet KONI Toraja Utara untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama Toraja Utara.

“Semoga program ini bisa sedikit mengurangi beban orang tua, dan bisa menjadi penyemangat bagi pemuda-pemudi di Toraja Utara,” harap Eva.

Selain beasiswa kuliah, Anggota Komisi II DPR RI berusia 39 tahun asal Toraja tersebut juga menyalurkan kepada 43 atlet muda berprestasi KONI Toraja Utara yang menimba ilmu di tingkat SMA/SMK melalui beasiswa Program Indonesia pintar (PIP).




Sumber / dikutip dari : Zonakata.com




Ayo kenal lebih dekat dengan Anggota Komisi II DPR RI Fraksi Partai NasDem, Eva Stevany Rataba dengan follow akun IG nya : @evastevanyrataba




11 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page