NasDem Milenial Riau Bukber Sekaligus Berbagi Al-Qur'an dan Sajadah



Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Riau melalui kaum mudanya yakni NasDem Millenial Riau melakukan Safari Ramadhan di Kota Pekanbaru, Riau. Untuk yang pertama, NasDem Milenial Riau bersilaturahmi dengan jamaah Musholla Al Muwafaqoh Tenayan Raya, Jumat (23/4/2021).


Dalam kesempatan tersebut, NasDem Milennial Riau menyerahkan bantuan berupa Al-Qur'an dan sajadah kepada pengurus musholla, yang kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama masyarakat setempat. Koordinator NasDem Milenial Riau, Roby Kurniawan menyampaikan, kegiatan ini merupakan program Ramadhan DPW Partai NasDem Riau yang dilaksanakan oleh NasDem Milenial.

"Sebagai kaum muda, NasDem Milenial Riau akan terus terjun ditengah tengah masyarakat. Tidak hanya di bulan ramadhan, tapi juga di bulan dan berbagai kesempatan lainnya. Kita akan turun terus ke bawah," kata Roby.

Roby menuturkan bahwa kegiatan ini akan dilakukan di 15 kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru, Riau. Rencananya, dalam satu kecamatan NasDem Milenial Riau akan memberi bantuan berupa Al-Quran dan sajadah, kepada satu masjid atau musholla.

"Terhitung dari 15 Kecamatan yang ada, sudah 3 Kecamatan yang kita datangi Masjid dan Musholanya, dengan melaksanakan kegiatan buka puasa bersama, dan penyerahan bantuan Al-Qur'an serta Sajadah," imbuh Roby.

Kegiatan berbagi dan buka puasa bersama dengan masyarakat di masjid atau musholla ini tetap dilaksanakan dengan menjaga protokol kesehatan, sesuai dengan anjuran pemerintah.





Sumber :


GoRiau.com

Katakabar.com

Riauaktual.com



#NasDemMuda #MudaNasDem #NasDemMilennials #MilennialNasDem #Milennials #AnakMuda #AnakMudaIndonesia #NasDemKotaPekanbaru #KotaPekanbaru #Riau


26 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua