Rajiv Bagikan 700 Paket Sembako di Cicalengka



Dewan Pertimbangan DPW NasDem Jawa Barat (Jabar), Rajiv mengadakan bakti sosial dengan membagikan 700 paket sembako untuk masyarakat terdampak pandemi di Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.


Dalam kegiatan bertajuk ‘Silaturahmi dan Berbagi’ itu, Rajiv mengatakan ratusan paket berisi sembako kemudian dibagikan kepada masyarakat setempat.


“Kami hadir langsung untuk bersilaturahmi dengan anggota Partai NasDem dan warga setempat, sekaligus ikut membantu meringankan kebutuhan sembako yang kian hari kian naik harganya,” kata Rajiv.

Dirinya menekankan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut merupakan bagian dari komitmen NasDem untuk selalu hadir di masyarakat serta tulus membantu masyarakat di tengah pandemi.


“Bantuan yang diberikan berupa paket sembako yang berjumlah sekitar 700 paket sembako,” kata Rajiv.

Warga tampak begitu senang menghadiri kegiatan kali ini yang dihadiri langsung oleh Rajiv. Usai acara warga pun tak ingin melewatkan momen pertemuannya dengan berfoto bersama Rajiv yang merupakan seorang politisi milenial.




#Rajiv #Cicalengka #JawaBarat #NasDemMuda #MudaNasDem #NasDemMilenial #MilenialNasDem #Milenial #AnakMuda #AnakMudaIndonesia #NasDemMilenialKabBandung #RestorasiIndonesia #GerakanPerubahan #NasDemPeduli #NasDemSayangKamu #AnakMudaNasDem #PartaiNasDem #NasDemJabar #MilenialJabar #KabBandung #Bandung #PendidikanPolitik #NasDemKabBandung #MilenialKabBandung #AnakMudaKabBandung #Sembako



4 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua